Tetap Berdaya Melalui Promosi, Kabaran Jabar Bantu Bisnis UMKM

Untuk bertahan di tengah situasi krisis yang datang tiba-tiba, Pandemi COVID-19 menggembleng setiap pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan memaksa mereka terus memutar otak.


Kabaran Jabar
, - Untuk bertahan di tengah situasi krisis yang datang tiba-tiba, Pandemi COVID-19 menggembleng setiap pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan memaksa mereka terus memutar otak.

Padahal UMKM merupakan salah satu tulang punggung perekonomian nasional.

Kabaran Jabar menyediakan berbagai solusi dan dukungan bagi UMKM agar bisa berkembang dan berdaya. Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, salah satu pihak yang paling terpukul akibat pandemi covid-19.

Riset pasar adalah kunci dari penentuan harga jual produk yang tepat. Setelah mengetahui harga yang umum untuk suatu produk bisa memberikan gambaran mengenai letak kedudukan produk kita di pasar nantinya.

Bagi pelaku UMKM cara promosi paling efektif adalah dengan mengenal target pasar secara baik dan mendalam.

Menurut Giorrando Grissandy yang dikutip Kabaran Jabar, "Pemahaman pelaku bisnis mengenai perilaku target pasarnya akan menentukan berbagai hal, termasuk penggunaan kanal komunikasi yang sesuai dengan preferensi demografi yang disasar,".

Salah satu strategi pemasaran yang bisa di terapkan untuk bisnis.

Oleh karena itu, menggunakan strategi marketing online yang efektif untuk UMKM agar bisnis atau usaha berjalan dengan mudah dan baik dengan adanya strategi pemasaran produk yang efektif dan ampuh.

Strategi pemasaran yang efektif untuk mensukseskan hal tersebut, dengan anggaran pemasaran yang rendah atau bahkan tanpa menggunakan budget.

Jangkauan promosi dengan pemasaran produk secara online akan semakin luas dan tidak terbatas.

Untuk strategi pemasaran online bisa menggunakan situs penyedia iklan atau bisa juga memasang iklan melalui media-media lainnya dan masih banyak lagi.

Cara promosi produk bisa dilakukan dimana saja, tapi bisa juga digunakan untuk menambah penjualan mengenalkan produk Anda ke khalayak umum Melalui penyedia iklan

Promosikan produk agar laris manis dengan menggunakan website sebagai media promosi.

Kabaran Jabar menyiapkan ruang-ruang kebutuhan masyarakat yang ingin beriklan di media kami.

Untuk memudahkan pemasangan iklan, silahkan hubungi melalui:

Untuk bertahan di tengah situasi krisis yang datang tiba-tiba, Pandemi COVID-19 menggembleng setiap pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan memaksa mereka terus memutar otak.



Phone/WA: 081334313656

Itulah beberapa strategi pemasaran online yang efektif untuk UMKM yang bisa di terapkan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk keberlangsungan bisnis produknya ya,, AAMIIN.

A. Iklan Tampilan PC di Halaman Utama Sebelah Kanan
Harga  : Rp. 500.000 / bulan


B. Iklan Tampilan PC di Halaman Utama Bawah
Harga   : Rp. 50.000 / bulan



Posting Komentar untuk "Tetap Berdaya Melalui Promosi, Kabaran Jabar Bantu Bisnis UMKM"

https://jabar.kabaran.id/?m=1 https://jabar.kabaran.id/?m=1
DomaiNesia Adsterra
Seedbacklink affiliate
pasang Jasaview.id Software Website Toko Online Jasaview.id DomaiNesia