Apple Luncurkan Airpods Pro 2 dengan Desain Baru

Apple Luncurkan Airpods Pro 2 dengan Desain Baru


Kabaran Jabar, - Untuk model AirPods Pro berikutnya, Mark Gurman dari Bloomberg melaporkan dalam buletin Power On-nya bahwa Apple akan meluncurkan AirPods Pro 2 tahun ini dengan desain baru dan fitur pelacakan kebugaran baru.

Tentang sensor kebugarannya, sebuah studi oleh perusahaan menunjukkan bagaimana AirPods dapat digunakan untuk memantau laju pernapasan.

Dalam laporan tersebut, peneliti Apple dan Cornell menggunakan teknologi berbasis model untuk memperkirakan laju pernapasan seseorang menggunakan segmen audio pendek yang diperoleh setelah aktivitas fisik pada orang dewasa yang sehat.

Data dikumpulkan dari 21 orang menggunakan headphone jarak dekat yang dilengkapi mikrofon sebelum, selama, dan setelah olahraga berat.

Perubahan lain yang diharapkan dengan AirPods Pro pada tahun 2022 adalah casing pengisi. Sebagai perbandingan, kasing pengisi daya AirPods Pro saat ini berukuran tinggi 45,2 mm dan lebar 60,6 mm.

Dia juga mengatakan,"AirPods Pro baru dapat mendukung Lossless berkat teknologi baru,".

Kami berharap Apple meluncurkan AirPods Pro 2 di 4Q22 dengan nilai jual baru, termasuk desain faktor bentuk baru, dukungan untuk format Apple Lossless (ALAC), dan casing pengisi daya yang dapat mengeluarkan suara untuk dilacak pengguna.

Selain itu, Kuo juga yakin Apple kemungkinan akan menghentikan AirPods Pro asli saat merilis generasi keduanya.

"Pesanan AirPods 3 untuk 2-3Q22 telah dipotong 30%+. Karena strategi segmentasi produk yang gagal, permintaan untuk AirPods 3 secara signifikan lebih lemah daripada AirPods 2. AirPods Pro dapat dihentikan setelah Apple meluncurkan AirPods Pro 2 di 2H22 untuk menghindari kesalahan yang sama berulang,".

Pengguna mengharapkan Apple untuk mengumumkan model baru sejak perusahaan merilis dukungan untuk kualitas Lossless dengan Apple Music Juni lalu dan AirPods Max secara teknis tidak dapat bermain dalam kualitas ini, bahkan melalui koneksi kabel.

AirPods Max seharga $549 diperkirakan akan tetap ada untuk beberapa waktu, tetapi Gurman melaporkan pada bulan Mei bahwa Apple hanya dapat merencanakan warna baru untuk AirPods Max.

“Apple baru-baru ini memenuhi permintaan untuk produk tersebut, dan saat ini tidak mengerjakan AirPods Max generasi kedua, meskipun telah membahas peluncuran variasi warna tambahan di masa depan,".

Mengutip laman 9to5Mac, Parker Ortolani membuat konsep mengenai generasi kedua, yang menampilkan pengisian daya USB-C + MagSafe, beberapa tingkat ketahanan air, lebih banyak warna.

Wow, apakah Anda sudah menantikan AirPods 4?.

Earbud nirkabel ini tidak memiliki fitur ANC atau Mode Transparansi, meskipun perusahaan mengatakan mereka mendapat peningkatan bass. Mereka juga memiliki baterai 6 jam dengan sekali pengisian daya dan Casing Pengisian Daya MagSafe baru.

Apple juga membawa dukungan ke Dolby Atmos dengan Audio Spasial dengan kuncup ini. Tidak jelas kapan perusahaan akan merilis tindak lanjut dari AirPods, tetapi Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang AirPods 3 di sini.

AirPods apa yang Anda tunggu untuk diperkenalkan Apple? Beritahu kami di bagian komentar di bawah.

 

Posting Komentar untuk "Apple Luncurkan Airpods Pro 2 dengan Desain Baru"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1