Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Tim Farhan dan Enang Sahri Bagikan Paket Sembako

 

Tim Farhan dan Enang Sahri Bagikan Paket Sembako


Kabaran Jabar Cimahi, - Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi yang juga sebagai anggota DPRD Kota Cimahi, H.Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM. mendampingi Anggota DPR-RI dari partai NasDem H.Mohammad Farhan, SE, melaksanakan Reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2021 - 2022, Minggu 24 April 2022.

Pada kegiatan tersebut, tempat yang pertama dikunjungungi yaitu RW 18, RT 03 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah, M.Farhan dan H.Enang Sahri, menerima beberapa aspirasi warga, yang selanjutnya membagikan sembako kepada warga.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi yang juga sebagai anggota DPRD Kota Cimahi, H.Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM. mendampingi Anggota DPR-RI dari partai NasDem H.Mohammad Farhan, SE, melaksanakan Reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2021 - 2022, Minggu 24 April 2022.

Pada tempat selanjutnya dikunjungi yaitu RW 08 RT 02 Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara, menerima aspirasi warga dan juga membagikan sembako kepada warga.

Selanjutnya Tim Farhan dan Enang Sahri berlanjut menyerahkan sumbangan timbangan ke Pos Yandu Dahlia Putih RW 12 Kampung Terobosan Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara sekitar pukul 16.30 - 17.00 WIB.

Usai menyerahkan timbangan ke Posyandu Dahlia Putih, Farhan dan Enang kembali membagikan minyak goreng, barulah Tim Farhan dan Enang kembali ke kantor DPD Partai NasDem jalan Sangkuriang nomor 85 Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara melaksanakan buka bersama.

Enang Sahri mengatakan bahwa pihaknya merasa puas, Partai NasDem Cimahi dengan motto Kita Sama-sama (Bersama Bantu Sesama) bisa berbagi di bulan Ramadhan 1443 H.

"Ini sebagai bukti dan tidak omdo (omong doang) bahwa partai NasDem, sangat peduli terhadap masyarakat Cimahi, kami prihatin dengan harga Minyak Goreng yang cukup mahal," kata H.Enang.Sahri.

Pada kesempatan bulan Ramadhan ini, H.Enang dan Farhan membagikan paket sembako yaitu kebutuhan masyarakat seperti minyak goreng, ke daerah-daerah yang di datanginya itu. 

"Masyarakat pun antusias mereka sangat gembira menerima minyak goreng tersebut, kita do'akan saja Partai NasDem selama mampu akan membantu masyarakat yang membutuhkan," pungkas H.Enang Sahri.

Posting Komentar untuk "Tim Farhan dan Enang Sahri Bagikan Paket Sembako"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink