Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Istri Plt Bupati Bandung Barat Daftarkan Diri Sebagai Balon KONI KBB

 

Istri Plt Bupati Bandung Barat Daftarkan Diri Sebagai Balon KONI KBB

KBB, Kabaran Jabar - Sonya Fatmala atau yang dikenal sebagai istri Plt Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua KONI KBB periode 2022-2026.

Sonya yang juga menjabat sebagai Caretaker Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) KBB itu mengatakan, sejauh ini persyaratan yang telah diajukan dalam pengembalian formulir pendaftaran balon ketua KONI KBB telah dinyatakan lengkap dan telah diterima oleh tim penjaringan.

“Kami tinggal mengikuti prosedur yang memang sudah ditentukan oleh tim penjaringan dan nanti akan dikabari kemudian terkait apa yang harus kami lakukan pada langkah berikutnya,” katanya, saat ditemui di Sekretariat KONI KBB, Senin (9/5/2022).

Ia menambahkan, dirinya bertekad membawa KONI KBB ke arah yang lebih baik. Termasuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih para atlet di Kabupaten Bandung Barat.

“Karena saya rasa KBB ini memiliki sejuta atlet, kita itu banyak sekali atlet-atlet yang luar biasa yang mungkin saat ini belum terjaring,” jelasnya.

Sonya menyebut, pihaknya pun bakal melakukan verifikasi terhadap Cabang Olahraga (Cabor) yang dimiliki KONI KBB dan memaksimalkan seluruh potensi yang ada.

“Kita juga akan mengembangkan olahraga wisata, seperti panjat tebing dan lain sebagainya dengan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya pun bertekad untuk memperbaiki posisi Kabupaten Bandung Barat pada ajang PORPROV Jabar dari Raihan pada tahun sebelumnya.

"Terakhir, peringkat kita itu ada di enam besar, mudah-mudahan kita bisa naik satu atau dua digit itu sudah luar biasa sekali untuk kami. Dan itu adalah salah satu target kami karena memang KBB saat ini menjadi tuan rumah dari 17 cabor,” katanya.

Ia pun menegaskan, dirinya mengaku siap dalam mengikuti kontestasi pemilihan ketua KONI KBB periode 2022-2026 yang rencananya diselenggarakan pada 28 Mei 2022 mendatang.

“Di sini saya ikut berkompetisi jadi tidak takut untuk kalah dan tidak yakin juga untuk selalu menang. Plt bupati (Hengky Kurniawan) bersikap objektif,” pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Istri Plt Bupati Bandung Barat Daftarkan Diri Sebagai Balon KONI KBB"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink