Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Sebuah Kompor Gas Meledak Ketika Sedang Menggoreng

Sebuah Kompor Gas Meledak Ketika Sedang Menggoreng


Cimahi, Kabaran Jabar - Sungguh malang ujian serta cobaan yang diberikan kepada seseorang hambanya. Sebuah kompor gas meledak ketika sedang mau menggoreng tahu jualannya di depan rumahnya.

Selang beberapa hari setelah orang merayakan Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan. Tepatnya pada hari Jum'at 6 Mei 2022 jam 09.00 WIB yang berlokasi Cisurupan RT.02 RW.07 Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi.

Ketika seorang ibu rumah tangga yang bernama Yani (36) hendak menggoreng tahu goreng jualan nya, dengan kedua anaknya Muhamad Ferdianayah yang usia nya baru menginjak dua bulan dan mohamad Rizqi (3) dengan keadaan posisi si anak yang satu di gendongnya, dan yang satu persis disamping ibunya yang sedang memasak.

Tiba-tiba kompor gas tabung yang dipakainya meledak seketika, sehingga katel yang sudah terisi dengan minyak goreng yang sudah mendidih seketika ikut meledak serta melonjak ke atas persis diatas kepala Yani (36) serta kedua anaknya, sehinnga minyak goreng yang mendidih tersebut langsung tertumpah di wajah serta ke dua anaknya.

Saat Awak Media mendatangi salah satu dari pihak keluarga dari korban dikediamannya, Herman (58) atau biasa yang di panggil Cobra sebagai suami atau ayah dari kedua anaknya mengatakan yang kebetulan lagi tidak berada di rumahnya.

"Saya merasa kaget begitu mendengar kabar dari salah seorang kerabatnya, kalo dirumahnya telah terjadi musibah kecelakaan serta menimpa kedua anak dan istri, lalu saya segera bergegas untuk pulang," ucapnya kepada Awak Media Rabu (11/5/2022).

Dengan rasa was-was serta cemas yang dirasakan seorang suami atau seorang ayah dari kedua anaknya.

"Ketika melihat serta menyaksikan seorang istri dan kedua anak saya yang sudah terguyur dengan minyak goreng mendidih Persis di depan mata, saya segera bergegas untuk segera membawa kesalah satu rumah sakit terdekat yang berada di Kota Cimahi," terang dia.

Dengan keterbatasan biaya untuk istri dan kedua anaknya herman Cobra berharap.

"Mudah-mudahan di balik semua kejadian ini ada hikmah untuk diri dan keluarga, seraya berharap pula ada uluran tangan  untuk orang sudi membantu untuk kesembuhan ke dua anak dan istri agar bisa kembali Sehat seperti sedia kala," pungkas nya.


Kontributor: Aank, Nde 0Wet

Posting Komentar untuk "Sebuah Kompor Gas Meledak Ketika Sedang Menggoreng"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink