Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Plt Walikota Cimahi Bangga yang Dilakukan Almarhum Emmeril Khan Mumtadz, Selalu Tebar Kabaikan

Plt Walikota Cimahi Bangga yang Dilakukan Almarhum Emmeril Khan Mumtadz, Selalu Tebar Kabaikan


Kabaran Jabar, - Komunitas "Jabar Bergerak Zillenial" yang didirikan oleh almarhum Emmeril Khan Mumtadz yang akrab disapa Eril, diharapkan bisa terus menebar kebaikan di masyarakat. 

Terbentuknya Jabar Bergerak Zillenial yang berada di Kota Cimahi, Pelaksana tugas (plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana menyatakan bangga dan mengapresiasi.

"Saya bangga atas terbentuknya Jabar Bergerak Zillenial khususnya di Kota Cimahi dan semoga bisa terus menebar kebaikan seperti yang telah dilakukan almarhum Emmeril Khan Mumtaz," kata plt Wali Kota Cimahi.

Seusai Doa bersama Lintas Iman dan Dialog Kebangsaan yang diselenggarakan Jabar Bergerak Zillenial di Cimahi, Selasa (28/6/2022). 

Kegiatan ini dihadiri pula unsur Forkopimda Kota Cimahi, tokoh lintas agama di Kota Cimahi, Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) dan komunitas di Cimahi. 

Termasuk anggota kehormatan dan Ketua Umum Jabar Bergerak Zillenial, Ketua Jabar Bergerak Zillenial Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Sumedang.

Menurutnya, terobosan yang digagas oleh pemuda Jawa Barat dalam bentuk komunitas generasi muda ini harus dapat saling bersinergi dan berkolaborasi.

Untuk melakukan berbagai aksi yang terukur dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bidang pendidikan dan kemanusiaan.

“Saya sangat mendukung tujuan dari perkumpulan ini, yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antar generasi muda di Jawa Barat, membangun jaringan dan kerja sama dalam aksi sosial,” ujarnya.

Kepada para pengurus Jabar Bergerak Zillenial Kota Cimahi, Ngatiyana berpesan untuk bersama-sama mengawal kedamaian di Kota Cimahi.

Supaya embrio pemikiran dan gerakan yang keluar dari esensi agama tidak akan pernah terbentuk di Kota Cimahi, karena Cimahi terbentuk atas berbagai suku bangsa dan agama. 

Dirinya juga mengingatkan agar dapat terus mempertahankan eksistensinya dengan menerapkan manajemen yang baik sesuai dengan visi dan misi.

Melakukan evaluasi pelaksanaan dan pencapaian program kerja serta selalu melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia atau anggota.

“Teruslah bersinergi dan berkolaborasi terjun langsung ke masyarakat tanpa mengenal perbedaan suku bangsa, ras dan agama. Sebab perkumpulan Jabar Bergerak ini adalah anak muda yang hebat," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Plt Walikota Cimahi Bangga yang Dilakukan Almarhum Emmeril Khan Mumtadz, Selalu Tebar Kabaikan"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink