Ponpes Al-Ikhlas Dapat Satu Unit Mobil Operasional Oleh DPR RI Fraksi PKS

Ponpes Al-Ikhlas Dapat Satu Unit Mobil Operasional Oleh DPR RI Fraksi PKS


Kabaran Wakil Rakyat, - Bantuan berupa 1 unit mobil operasional jenis Suzuki APV oleh Anggota DPR RI Fraksi PKS, Toriq Hidayat kepada sebuah pondok pesantren (ponpes) yang berlokasi di desa Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya pada beberapa hari yang lalu (23/06/2022).

Sebagai bentuk perhatian dan sokongan syiar keagamaan Aleg pusat asal dapil Jabar XI ini menyebutkan, dan kali ini diberikan kepada Pondok Pesantren Al-Ikhlas yang diserahkan secara langsung tersebut sekaligus kelancaran operasional pesantren.

"Semoga dapat dimanfaatkan dengan optimal untuk pelayanan ponpes maupun pelayanan kepada santri dan tenaga pendidik sehingga seluruh operasional pondok dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Toriq.

“Bantuan kendaraan operasional kepada lembaga pendidikan islam bertujuan untuk memudahkan kegiatan syiar keagamaan di desa Kadipaten," tambahnya.

Sehingga pemahaman dan pola pikir umat semakin lurus dan tercerahkan. Bagi lembaga-lembaga pendidikan yang mendapat bantuan mobil operasional bisa meningkatkan sarana-prasarananya dan kualitas pendidikannya.

Toriq Hidayat berharap, Tokoh ulama yang tinggal di Ciawi, "Bahwa Allah SWT akan mengangkat derajat orang-orang yang beriman dan berilmu beberapa derajat.” ujar Anggota DPR RI Fraksi PKS.

“Semoga upaya ini bisa menjawab terkait firman Alloh SWT. Yakni ‘yarfaillahulladziina aamanu minkum walladziina uutul ‘ilma darojaat," pesan Toriq.

Tak hanya itu, Pengurus Ponpes Al Ikhlas memberikan apresiasi yang tinggi atas perhatian yang diberikan kepada mereka.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Ustadz Toriq Hidayat dan seluruh kader PKS. Mudah-mudahan mobil operasional yang kami terima, dapat semakin memperlancar kegiatan pendidikan di wilayah kami,” tuturnya.

Posting Komentar untuk "Ponpes Al-Ikhlas Dapat Satu Unit Mobil Operasional Oleh DPR RI Fraksi PKS"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1