Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Warga Perumahan D'Green Aqila Lakukan Perayaan Qurban

Warga Perumahan D'Green Aqila Lakukan Perayaan Qurban


Kabaran Cimahi, - Hari raya Idul Adha dengan sebutan lain ‘Hari Raya Haji’, dimana pada waktu tersebut kaum muslimin sedang menunaikan haji dan melaksanakan wukuf di Arafah.


Selain dinamakan hari raya haji, hari raya Idul Adha juga disebut juga sebagai “Idul Qurban” karena pada hari itu Allah memberi kesempatan kepada kita untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya.

Bagi umat muslim yang belum mampu mengerjakan perjalanan haji, maka ia diberi kesempatan untuk berkurban, yaitu dengan menyembelih hewan qurban sebagai simbol ketakwaan dan kecintaan kita kepada Allah SWT.

Untuk mengharap keridhoan yang Utama, merupakan momentum penting untuk merayakannya, menyambut dengan kebaikan untuk berbagi sesama sesuai yang diperintahkan Allah SWT seperti yang telah dilakukan para terdahulu. 

Warga Perumahan D'Green Aqila Lakukan Perayaan Qurban


Di Perayaan Hari Raya Idul Adha, Panitia penyelenggara Qurban sekaligus DKM Mesjid An Nur D'Green Aqila Residence Kota Cimahi mengatakan, bahwa penyaluran Hewan Qurban Jamaah An Nur tahun ini ada 5 ekor sapi dan 2 kambing yang ditunaikan.

"Alhamdulilah untuk tahun ini ada 5 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing yang akan ditunaikan pada kegiatan Perayaan Idul Adha saat ini," tutur Rully Tarigan selaku Ketua Panitia Qurban.

Rully menambahkan, "Bahwa warga perumahan Green Aqila, setiap tahunnya amanah melakukan Perayaan Qurban, dan semoga untuk tahun-tahun berikutnya kegiatan ini tetap terlaksana serta ada peningkatan," harapnya.

Ketua Forum perumahan Grand Aqila menuturkan, ada Edukasi yang bisa diberikan kepada anak-anak kami, sehingga perayaan Idul Adha ini akan menjadikan hal positif selain berbagi bersama masyarakat sekitar.

Warga Perumahan D'Green Aqila Lakukan Perayaan Qurban


Diterangkan Rully, "Bahwa ke 5 ekor sapi alhamdulilah tidak tergejala penyakit PMK, sehinga kami mendapat surat rekomendasi dari dinas kesehatan bahwa sapi yang akan kita Qurban Sehat," ucapnya.

"Nantinya Potongan daging Qurban Sapi dan kambing ini akan kita sebarkan ke warga kami juga masyarakat sekitar, bahkan untuk yayasan pun akan kami bagikan bilamana membutuhkan," kata Rully.

Komplek yang berlokasi di jalan Kolmas Kota Cimahi ini di huni kurang lebih oleh 70 Kepala Keluarga, Perumahan Grand Aqila merupakan perumahan menengah yang memiliki ragam kemajemukan yang kental dengan silahturahmi bersama.

D'Green Aqila Rumah Siap Huni merupakan perumahan dengan arsitektur bergaya Eropa yang hadir di kawasan Bandung Utara Kota Cimahi.

Perumahan ini dikembangkan oleh D'Green Aqila sebagai karya kedia kami setelah sebelumnya menghadirkan cluster Green Hanjuang di kawasan Bandung Barat.

D'Green Aqila mulai dibangun dan dipasarkan sejak tahun 2016, dengan tagline "Quality is Our Priority", kami berusaha menghadirkan perumahan dengan prioritas tinggi pada kualitas demi kepuasan penghuni.


R3d

Posting Komentar untuk "Warga Perumahan D'Green Aqila Lakukan Perayaan Qurban"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink