Gelar Rapincab, Partai Demokrat KBB Beri Intruksi Tentang Pemahaman Politik

Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar acara Rapat Pimpinan Cabang (Rapincab) se-Kabupaten Bandung Barat di Grand Hani Hotel Lembang pada minggu (27/11/2022).

Kabaran KBB, - Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar acara Rapat Pimpinan Cabang (Rapincab) se-Kabupaten Bandung Barat di Grand Hani Hotel Lembang pada minggu (27/11/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh semua pengurus serta jajarannya dari tingkat Jawa Barat dan pengurus, kader, relawan partai Demokrat KBB.

Acara Rapincab tersebut di isi dengan acara tarian tradisional sebagai pembuka dalam acara tersebut.

Ketua DPC partai Demokrat KBB Imam Tunggara menjelaskan, "Maksud dan tujuan dari acara tersebut adalah, untuk mengenal dan bagaimana caranya berpolitik supaya Partai Demokrat KBB bisa memenangkan di tahun 2024 nanti," 

Pendidikan politik yang di sampaikan oleh nara sumber, DPD Demokrat Jawa Barat, Ketua Partai Demokrat KBB, KPU serta BAWASLU KBB.

Imam Tunggara mengatakan dan memberikan intruksi tentang pemahaman politik, serta menerangkan tentang poin-poin yang ada di KPU dan BAWASLU. Acara Rapincab dan Pelatihan Politik tersebut yang di hadiri kurang kebih dari 500 peserta dari berbagai desa.

"Sebab partai Demokrat tak akan bisa besar namanya tanpa peranan dan sepak terjangnya para kader yang ada di KBB," ujarnya.

Imam Tunggara menegaskan Partai Demokrat harus mengutamakan dan perhatikan kader kadernya yang ada di dapilnya masing-masing.

"Optimistis partai Demokrat KBB akan mendapatkan 10 kursi di pemilu 2024," jelasnya.

"Harapan kami semoga para Kader Partai Demokrat harus tetep semangat dan optimistis untuk memenangkan pemilu di tahun 2024," ucap Ketua DPC Partai Demokrat KBB Imam Tunggara.

Turut hadir KESBANGPOL KBB Suryanan Ependi, Angota DPRD, Bacaleg, Perwakilan dari Partai Gerindra dan para kader serta ranting-ranting yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

Kontributor: Heri Supangat

Posting Komentar untuk "Gelar Rapincab, Partai Demokrat KBB Beri Intruksi Tentang Pemahaman Politik"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1