Banyak Aktivitas Lingkungan Hidup Harus Dikerjakan, Jokowi: Saya Dorong Anggarannya pada Kegiatan Nyata

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, Ada banyak aktivitas lingkungan hidup yang harus dikerjakan, dari urusan sampah, konservasi fauna, konservasi flora, rehabilitasi hutan mangrove, rehabilitasi hutan hujan tropis, hingga rehabilitasi lahan gambut.

Kabaran Jabar, - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, Ada banyak aktivitas lingkungan hidup yang harus dikerjakan, dari urusan sampah, konservasi fauna, konservasi flora, rehabilitasi hutan mangrove, rehabilitasi hutan hujan tropis, hingga rehabilitasi lahan gambut. 

Badan Pengelola Dana Lingkungan Hidup (BPDLH) yang hari ini melaksanakan Rakernas.

"Saya dorong untuk memprioritaskan anggarannya pada kegiatan-kegiatan nyata yang berkaitan dengan lingkungan hidup," terang Jokowi.

Misalnya, kegiatan pengelolaan sampah, karena hingga saat ini belum ada daerah di Tanah Air yang berhasil dalam hal itu. 

Selain itu, dimanfaatkan untuk pengelolaan lahan mangrove. Masih banyak lahan mangrove kita yang harus kita perbaiki.

"Sekali lagi, saya minta anggaran BPDLH difokuskan ke kegiatan yang nyata terkait lingkungan hidup. Jangan sampai anggaran ini diecer ke mana-mana dan tidak memberikan dampak yang nyata kepada negara kita dan dunia," tegas Jokowi. (Bd20)

Posting Komentar untuk "Banyak Aktivitas Lingkungan Hidup Harus Dikerjakan, Jokowi: Saya Dorong Anggarannya pada Kegiatan Nyata"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1