Ungkap Rasa Syukur, Gelora Depok Tasyakuran Sambut Penetapan KPU RI

Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024, Partai Gelora Indonesia menjadi peserta Pemilu 2024, DPD Partai Gelora Indonesia Kota Depok Tasyakuran Sambut Penetapan KPU RI.

Kabaran Depok, - Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2024, Partai Gelora Indonesia menjadi peserta Pemilu 2024, DPD Partai Gelora Indonesia Kota Depok Tasyakuran Sambut Penetapan KPU RI.

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas penetapan lolosnya , Ahad sore, (18/12/2022).

Konsolidasi untuk Pemenangan Pemilu 2024 di sebuah resto, yang terletak dibilangan Sawangan Raya.

Acara yang dipadati ratusan massa itu, selain untuk konsolidasi menyambut tahun Pemilu 2024, juga memperkenalkan 2 orang Bacaleg Pusat (DPR RI) : Ratu Ratna Damayani dan Bayu Adi Permana, serta tiga orang Bacaleg DPRD Provinsi yaitu : Achmad Chudori, Bramatyo Boantas, dan Muhamad Fauzi, yang akan berkontestasi di Dapil Depok- Bekasi. 

Dalam kata sambutannya, Subhan, Ketua DPD Partai Gelora Kota Depok mengatakan.

"Tasyakuran ini sebagai bentuk ungkapan kebahagiaan dan syukur atas anugerah telah resminya Partai Gelora sebagai peserta Pemilu 2024," ucap Subhan.

Lebih jauh, Subhan mengungkapkan, momentum ini juga untuk mengkonsolidasi segala potensi struktur, bacaleg dan kader dalam mematangkan strategi dan konsep memenangkan Pemilu 2024, tambah mantan aktivis mahasiswa UI itu.

"Saat ini, setelah mendapatkan nomor urut partai, yaitu nomor 7, struktur bersama dengan Bacaleg disetiap tingkatan baik Pusat (DPR RI), Wilayah (DPRD Provinsi), dan Daerah ( DPRD Kota) Partai Gelora, terus bekerja mensosialisasikan nomor 7 sebagai nomor urut partai secara terstruktur sistemik dan massif, agar dikenal dan menarik dukungan publik, yang pada akhirnya memilih partai Gelora pada Pemilu 2024 nanti," tambah Subhan.

Mengutip statmen Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah, Subhan menegaskan. 

"Sejak penetapan sebagai Parpol Peserta Pemilu 2024  oleh KPU RI, posisi Partai Gelora Indonesia dengan Parpol lainnya, sejajar dan setara. Karena itu, kita sebagai anggota sekaligus fungsionaris partai tidak boleh ragu dan pesemis dalam bergerak memperkenalkan visi, misi partai hingga program kerja yg menjadi daya pikat partai dalam mendulang suara pemilih pada Pemilu 2024 mendatang," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Subhan juga tidak lupa mengingatkan, "Target kursi yang diperjuangkan DPD Partai Gelora Kota Depok, yaitu ; 2 Kursi DPR RI, 3 Kursi DPRD Provinsi dan 15 Kursi DPRD Kota," kata Subhan disambut antusias dan semangat yang bergelora para hadirin.

Posting Komentar untuk "Ungkap Rasa Syukur, Gelora Depok Tasyakuran Sambut Penetapan KPU RI"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1