Amityville The Awakening Menjadi Perbincangan di Media Sosial

Amityville The Awakening Menjadi Perbincangan di Media Sosial


Kabaran Filem
, - Amityville The Awakening film yang kini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat di media sosial.

Film horor supranatural Amerika Serikat yang baru saja ditayangkan melalui siaran bioskop televisi. Film yang dibintangi aktris cantik Bella Thorne.

Beberapa fakta film Amityville The Awakening, lantas apa saja fakta film Amityville The Awakening,  Berikut simak ulasan lengkap dibawah ini.

Amityville The Awakening merupakan judul sebuah film horor supranatural Amerika Serikat. Ditulis serta disutradarai oleh Franck Khalfoun, seorang penulis dan sutradara asal Prancis yang dikenal telah menyutradarai P2, Wrong Turn at Tahoe dan film horor Prey 2019.

Dilansir dari imdb, Amityville The Awakening menceritakan seorang ibu yang merasa putus asa bersama ketiga anaknya setelah pindah ke112 Ocean Avenue di Amityville, Long Island. Yakni sebuah rumah yang terkenal berhantu.

Film ini lebih berpusat menceritakan Bella Walker yang diperankan Bella Thorne, sebagai anak tertua dari Joan yang diperankan oleh Jennifer Jason Leigh.

Diceritakan Belle memiliki seorang adik perempuan bernama Juliet yang diperankan McKenna Geace dan adik laki-lakinya bernama James yang menderita mati otak akibat kecelakaan dan diperankan oleh Cameron Monaghan.

Dirinya pindah bersama ibu dan kedua adiknya lantaran ingin lebih dekat dengan Dr. Milton yang diperankan Kurtwood Smith sebagai ahli saraf yang mengobati dan merawat James adiknya.

Hidup James harus dibantu alat agar bisa tetap bertahan, yang sebelumnya mengalami kecelakaan dan membuat lumpuh dan mati otak.

Kehidupan mereka kian hari kian tragis, lantaran mulai dari Belle yang diejek teman-temannya karena pindah rumah di Amityville. Sebuah rumah yang sebelumnya pernah dijadikan tempat pembunuhan massal oleh Ronald DeFeo Jr.

Suatu malam, Belle mengajak kedua temannya Terrence dan Marissa ke rumahnya untuk menonton film The Amityville Horror. Namun hal-hal aneh mulai bermunculan, dari tiba-tiba listrik rumah Belle padam saat film tersebut masih diputar.

Belle dikira penyusup oleh ibunya sendiri yakni Joan ketika menyalakan listrik, James yang tiba-iba sembuh, hingga menemukan noda darah di berbagai tempat dan kejadian aneh serta mencekam lainnya.

Fakta film Amityville The Awakening berikutnya yaitu melibatkan sosok aktris cantik Annabella Avery Thorne atau dikenal Bella Thorne. Merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat serta pernah menjadi model anak-anak.

Tidak hanya itu, film ini juga melibatkan Jennifer Jason Leigh, McKenna Grace, Cameron Monaghan, Thomas Mann, Taylor Spreitler, Jennifer Morrison, Kurtwood Smith, Dan Martino, Brian Breiter, dan Jordyn Utz.

Film yang diproduksi oleh box office ini, telah tayang pada 30 Juni 2017 di Amerika. Menurut informasi dari berabgai sumber, film tersebut berhasil meraih pendapatan kotor mencapai $7.7 Juta setelah penayangan.

Kini di Indonesia, film Amityville The Awakening menjadi salah satu judul film horor yang ditayangkan melalui siaran Bioskop Trans TV pada 26 Januari 2023. Bahkan hingga kini banyak masyarakat yang menonton film tersebut, dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Itulah beberapa fakta film Amityville The Awakening, film horor Amerika Serikat yang kini trending di kalangan masyarakat. (Harianecom)



Posting Komentar untuk "Amityville The Awakening Menjadi Perbincangan di Media Sosial"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1