Paguyuban Sribaduga Rayakan HUT ke 4 dengan Berbagi Santunan kepada Anak Yatim

Paguyuban Sribaduga Rayakan HUT ke 4 dengan Berbagi Santunan kepada Anak Yatim


Kabaran KBB
, - Paguyuban Sribaduga merayakan hari ulang tahun yang ke-4 yang diselenggarakan di Talons Resto Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Ahad (22/1/2023).

Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-4, Ketua Paguyuban Sribaduga Kang Ajay mengatakan, dengan di adakannya Santunan anak yatim, yang mana santunan tersebut menjadi prioritas setiap tahunnya.

"Sribaduga adalah suatu paguyuban yang sangat peduli dan menjaga warga masyarakatnya, serta paguyuban Sribaduga tersebut suka memberikan inovasi dan masukan yang positif," terang Kang Ajay.

Selain itu, Kang Ajay selalu membimbing anggotanya agar senantiasa melindungi dan menjaga kedaulatan, tetap menjaga silaturahmi, yang sesuai dengan slogannya yaitu "Barisan Pelindung Warga". 

Paguyuban Sribaduga Rayakan HUT ke 4 dengan Berbagi Santunan kepada Anak Yatim

Tidak hanya itu, Kang Firman yang di tunjuk sebagi pembina paguyuban tersebut, sangat mensuport dan berharap Paguyuban Sribaduga semakin maju dan semakin di cintai masyarakat.

"Semoga paguyuban Sribaduga bisa lebih baik lagi kedepannya, bisa menjadi panutan masyarakat, dan sribaduga bisa menjadi yang terdepan dari hal dan bentuk apapun terutama bentuk kepedulian dan bakti sosialnya terhadap masayarakat. Sukses selalu buat Paguyuban Sribaduga, Barisan pelindung warga, moal mundur pikeun jaga lembur," harapannya.

Dalam acara tersebut di isi dengan tari jaipong sebagai bentuk budaya yang harus di jaga kelestarian seni dan budayanya. 

Turut hadir oleh beberapa tamu undangan, para tokoh masyarakat, pemuda serta tokoh agama. (Heri Supangat)

Posting Komentar untuk "Paguyuban Sribaduga Rayakan HUT ke 4 dengan Berbagi Santunan kepada Anak Yatim"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1