Dalam Bidang Sosial Kemanusiaan, Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Bandung Tahun 2022

Dalam Bidang Sosial Kemanusiaan, Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Bandung Tahun 2022


Kabaran Soreang, - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bandung menggelar Musyawarah Kerja tahun 2022 yang digelar 1 (satu) kali dalam 1 (satu) tahun di Aula SLRT Soreang Bandung, pada Kamis (16/3/2023).

PMI Kabupaten Bandung yang telah menjadi pionir dalam bidang sosial kemanusiaan, Staf Ahli Bidang ekonomi, Ir.H Tisna Umbara dalam sambutannya menyampaikan.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Bandung dirinya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Musyawarah kerja PMI Kabupaten Bandung tahun 2023 ini menjadi momentum penting bagi PMI," ucapnya.

Saat yang sama Ketua PMI Kabupaten Bandung, Drs.Ahmad Kustijadi mengatakan, bahwa kegiatan musyawarah kerja PMI Kabupaten Bandung selain untuk membahas program kerja juga bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja pada tahun sebelumnya, serta untuk mendapatkan masukan dalam musyawarah kerja tahun 2022. 

"Semoga Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Bandung berjalan dengan baik dan lancar serta menghasilkan program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tetap bersinergi dengan pemerintah," harapnya.

Lanjut Achmad, kepada seluruh undangan dan peserta yang hadir menyampaikan terimakasih.

"Kepada pada pembukaan Musyawarah Kerja PMI tahun 2022 ini, semoga keberadaan PMI semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

Sementara Drs H. Yosi Irianto, M. Si Mengapresiasi atas Musyawarah kerja Kabupaten Bandung yang telah menjadi Pionir.

"Tentunya ini menjadi momentum dengan harapan rencana PMI dan menjadi sinergi dengan Program pemerintah," katanya.

Secara harmonisasi dengan pemerintah daerah dan masyarakat Ia menjelaskan, 

"Mari kita bekerjasama dalam mencegah dan membantu sesuai peranan PMI, semoga dapat berjalan lancar," pungkas  
Yosi Irianto yang mewakili Ketua PMI Jabar.

Hadir Bupati Bandung diwakili Staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan Tisna Umbara, Ketua PMI dr. H. Achmad Kustijadi. M. Epid., Ketua PMI Jabar diwakili Drs H. Yosi Irianto M. Si, dan tamu undangan lainya. (Asep)

Posting Komentar untuk "Dalam Bidang Sosial Kemanusiaan, Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Bandung Tahun 2022"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1