Ini Pesan Rizal Kepada BCAD Gelora Cimahi

Ini Pesan Rizal Kepada BCAD Gelora Cimahi

Kabaran Cimahi, - Sebagai bentuk keseriusan menghadapi pemilu 2024. Mesin politik Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) Kota Cimahi harus mempersiapkan pendaftaran calon legislatif.

Menjelang pendaftaran calon legislatif, Partai Gelora Indonesia harus sudah mulai melakukan persiapan serta melakukan pembekalan kepada Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD).

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cimahi Herry Soetarto,SE, menjelaskan.

Tujuan Pembekalan ini bagi BCAD Partai Gelora khususnya Kota Cimahi, adalah untuk memberikan langkah-langkah apa saja yang mesti disiapkan selama tahapan pemilu.
 
Untuk itu kita akan persiapan administrasi perlu dimulai dari sekarang. Karena dalam waktu dekat ini, awal Mei mulai pembukaan pendaftaran BCAD ke KPU, mulai dari ijazah hingga berkas-berkas administrasi lainnya.

"Persyaratan administratif, BCAD mulai dari sekarang harus sudah disiapkan berkasnya," kata Herry Soetarto yang biasa di sapa Mas Herry.

Lanjut Herry, persyaratan administrasi ini nantinya, akan di gabungkan agar lebih mudah ketika dikoordinir oleh pengurus DPD.

"Nantinya DPD mempunyai LO atau NaraHubung. Pendaftaran termasuk petugas yang mengurus semua persyaratan administratif melalui sistem pencalonan ke KPU," terangnya.

Tidak hanya itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Cimahi, Dian Afrizal menambahkan.

"Kerja Keras, Kerja Cerdas, dan Kerja Efektif" pembekalan ini supaya BCAD memiliki pemahaman arah perjuangan Partai Gelora kedepan," ujar Kang Rizal sapaan akrabnya.

Maka dari itu Rizal menjelaskan, BCAD diberikan pembekalan dalam rangka melakukan persiapan dengan struktur dan tim sukses di tiap dapilnya masing-masing.

Rizal berpesan kepada BCAD sampaikan ide dan gagasan partai sehingga dipilih pada pemilu 2024.

"Dan rajin-rajinlah menemui masyarakat. Partai Gelora harus menargetkan setiap dapil untuk meraih kursi di pemilu 2024," ajaknya. (Bd20)

Posting Komentar untuk "Ini Pesan Rizal Kepada BCAD Gelora Cimahi"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1