Jalan Desa Ridogalih Rusak Parah dan Tidak Layak untuk Dilewati

Jalan Desa Ridogalih Rusak Parah dan Tidak Layak untuk Dilewati


Kabaran Sukabumi, - Jalan Rusak parah dan tidak layak untuk dilewati, hingga berkubangnya air serta banyak tambalan mengunakan tanah.

Jalan rusak tersebut berada di Jalan Desa Ridogalih Kec. Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Dari keterangan yang dikeluhkan oleh masyarakat setempat, kurang lebih jalan rusak tersebut panjangnya 500 meter.

"Padahal dulunya akses jalan Desa Ridogalih terlihat baik walaupun sedikit ada kerusakan dan berlubang, namun tidak separah ini. Penuh tambalan sulam tanah sehingga bila hujan turun, maka tidak terlihat jalan aspal melainkan jalan yang tidak layak dilewati oleh kendaraan," 

Banyak jalan-jalan di Kabupaten Sukabumi yang rusak dan belum ada renovasi atau perbaikan.

Pihak Pemerintah sebenarnya sudah tahu kondisi fisik jalan yang sangat memprihatinkan tersebut, kondisi jalan yang tidak layak di lalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Senin (17/4/2023).

Ada juga sebagian jalan yang keadaannya jebol dan belum sama sekali tertangani serta diperbaiki, justru sebaliknya hanya di biarkan begitu saja, tidak ada tindakan untuk memperbaikinya.

Masyarakat Kp. Nyamplung berharap, mudah-mudahan Pemerintah daerah cepat merespon dan tanggap menyikapi persoalan ini untuk segera menangani jalan tersebut, sehingga kondisi jalan bisa lancar digunakan oleh pengguna jalan, utamanya kendaraan roda dua dan roda empat.

Posting Komentar untuk "Jalan Desa Ridogalih Rusak Parah dan Tidak Layak untuk Dilewati"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1