Milad yang ke 18 Tahun, Barkin Lakukan Safari Keliling dan Bhakti Sosial

Milad yang ke 18 Tahun, Barkin Lakukan Safari Keliling dan Bhakti Sosial

Kab. Bandung, Kabaran Jabar - Dalam rangka menyambut Milad ke-18 tahun, 20 Mei 2005 Mei 2023 yang telah mengabdi dan berkarya, Barisan Kebangkitan Nasional (Barkin) lakukan Safari dan Bhakti Sosial.

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Barkin Jawa Barat (Jabar) H.Dicky Ahmad,SH

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Barkin Jawa Barat (Jabar) H.Dicky Ahmad,SH yang juga seorang Advokat dan Aktivis Pembela Agama, Ulama, NKRI, serta Aktivis Lingkungan Hidup ini mengatakan dan sekaligus mengintruksikan kepada jajarannya.


"Saya sebagai Ketua Barkin bersama segenap Pengurus DPP di Milad Barkin yang ke-18 bersilahturahmi ke markas-markas tingkat DPD, DPC, dan PAC sekaligus mengadakan Safari Keliling dan Bhakti Sosial di wilayahnya masing-masing," ucap Kang Dicky saat dihubungi melalui WhatsApp, Selasa (23/5/2023).

Dengan adanya kegiatan yang kami lakukan Kang Dicky menjelaskan, "Jadi Milad Barkin yang ke-18 tahun, tidak mengadakan even atau seremonial, akan tetapi menitik beratkan Safari dan silahtuhrahmi," kata Kang Dicky tambahnya.

Tak hanya itu, Gustap selaku Ketua DPD Barkin Kabupaten Bandung yang juga sekaligus sebagai Bakal Calon Kepala Desa (Kades) Cipaku Kecamatan Paseh Kab. Bandung, mengatakan, Safari Keliling dan Bhakti Sosial ini program yang dilakukan ialah perbaikan gizi, agar masyarakat bertambah kuat dan sehat.

Gustap, Ketua DPD Barkin Kabupaten Bandung. Bakal Calon Kepala Desa (Kades) Cipaku Kecamatan Paseh Kab. Bandung.

"Ini merupakan wujud rasa syukur kami atas bertambahnya usia Barkin. Meskipun tidak banyak, semoga bisa bermanfaat, dan kami bahagia maka warga sekitar juga Harus bahagia," ucap Kang Gustap sapaan akrabnya.

Barkin akan terus mengabdi pada masyarakat dimanapun berada, "Dalam suasana suka cita ini, kami berharap manfaatnya tidak hanya dapat dirasakan oleh Barkin saja, tetapi juga masyarakat luas," kata Kang Gustap sekaligus sebagai Bakal Calon Kepala Desa (Kades) Cipaku Kecamatan Paseh Kab. Bandung.

(Bd20)

Posting Komentar untuk "Milad yang ke 18 Tahun, Barkin Lakukan Safari Keliling dan Bhakti Sosial"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1