Ahmad Basarah Optimis DGP8 Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Ahmad Basarah Optimis DGP8 Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Kab. Bandung, Kabaran Jabar - Dengan penuh semangat Relawan Dukung Ganjar Pranowo untuk Preisden Republik Indonesia Kedelapan (DGP8) Wilayah Provinsi Jawa Barat dan Pengurus Daerah Kabupaten/Kota se-Jawa Barat menggelar Rapat Pimpinan Nasional dan Pelantikan serta Pengukuhan Pengurus di Alam Santosa Ekowisata & Budaya jalan Pasir Impun, Kabupaten Bandung, pada Kamis, (18/5/2023).

Calon Presiden Indonesia Kedelapan,  Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo, Ahmad Basarah mengatakan.
Ahmad Basarah Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo


"Saya yakin bahwa kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Indonesia, pelanjut kepemimpinan Presiden Jokowi, akan terus memperkuat dalam memajukan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Dalam perhelatan Ahmad Basarah didapuk oleh para olot Jawa Barat sebagai panglima perang untuk memenangkan perolehan suara di Pilpres 2024 nanti.

"Melalui dukungan yang solid dan komitmen yang kuat, sebagai panglima perang dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik, dan optimis kolaborasi relawan yang tergabung dalam DGP8 dengan PDI Perjuangan akan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024," harap Ahmad Basarah yang juga menjadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo.

Sementara Ketua Umum DGP8 Wayan Adnyana menganggap jika Ganjar Pranowo adalah yang terbaik di antara calon-calon presiden Indonesia lainnya.
Ketua Umum DGP8 Wayan Adnyana


"Kita akan terus bergerak dan memberikan pencerahan serta edukasi bagi masyarakat tentang sosok Ganjar yang layak untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan," ucapnya kepada Kabaran Jabar.

Sedangkan Ketua DGP8 Jawa Barat Eka Santosa mengungkapkan, "Saya mempunyai formula khusus untuk memaksimalkan Raihan suara di Jawa Barat, karena Jawa Barat memiliki wilayah Politik yang terjal," katanya.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Tim Pemenangan Ganjar PranowoAhmad Basarah, Ketua umum DGP8 Dr.Ir.I Wayan Adnyana,SH.,M.Kn, Ketua DGP8 Provinsi Jawa Barat Eka Santosa, dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono. (Bd20)

Posting Komentar untuk "Ahmad Basarah Optimis DGP8 Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1