HJB ke 541, Bima Arya: Kota Bogor Miliki Warga yang Hebat

HJB ke 541, Bima Arya: Kota Bogor Miliki Warga yang Hebat / Foto: Prokompim

Kota Bogor, Kabaran Jabar - Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 ribuan masyarakat memadati Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ir. H. Djuanda, pada Minggu (4/6/2023).

Pawai dimulai dari Balai Kota Bogor yang diawali Drum Band dari Pusdikzi, kemudian diikuti Penari Mojang Pajajaran, Senin budaya dari Cilegon.

Namun pawai tersebut tidak sekedar mempertunjukan seni budaya, krativitas dan aktraksi agar sehingga masyarakat bisa langsung berinteraksi dengan para pejabat Kota Bogor.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan dan menyampaikan rasa syukur dan bahagianya melihat suka cita warga bersama-sama menyaksikan helaran.

"Sangat gembira melihat warga bersukaria, setelah cukup lama menahan karena pandemi, tapi terharu karena ini kesempatan terakhir merayakan HJB bersama warga sebagai wali kota. Saya betul-betul mendoakan agar wali kota berikutnya bisa menjaga tradisi yang sudah baik, kebersamaan bersama warga, Bogor sebagai kota untuk semua," ujarnya.

Kota Bogor lanjut Bima Arya memiliki warga yang hebat dan modal sejarah yang sangat luar biasa dalam membangun kekuatan dan kebersamaan bersama warga. "Saya yakin Bogor sudah on the track akan menjadi kota terbaik di Indonesia, dengan syarat menjaga kebersamaan," katanya.

Dalam kesempatan itu yang hadir, Wali Kota Bogor, Bima Arya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menaiki kuda tugang berjalan mengikuti pawai.

Selain itu pawai ini juga diikuti Oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah dan para kepala organisasi perangkat daerah, BUMD dan kepala dinas.

Bd20

Posting Komentar untuk "HJB ke 541, Bima Arya: Kota Bogor Miliki Warga yang Hebat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1