Deklarasi SC PC Kecamatan Cibinong Sekaligus Berbagi Santunan pada Anak Yatim

Deklarasi SC PC Kecamatan Cibinong Sekaligus Berbagi Santunan pada Anak Yatim

Kabaran Cianjur, - Solid, saling mendukung, itulah yang dilakukan Organisasi Solidarity Comunity, 234 SC PC Kecamatan Cibinong dengan menggelar Deklarasi sekaligus pengukuhan yang berlangsung di Jln Terusan Angkola Cimaskara Desa Pamoyanan Kabupaten Cianjur, Minggu (10/9/2023).


Turut hadir Ketua DPC 234 SC Kabupaten Cianjur Soni Farhan. Dalam sambutan mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dan bersyukur dapat hadir dalam acara ini.


"Saya ucapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah hadir, baik itu pengurus, anggota, maupun masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada 234 SC PC Kecamatan Cibinong," kata Soni Farhan.



Soni Farhan berharap kerja sama dan koordinasi yang baik antara pengurus maupun anggota dengan penuh semangat.

"Dengan program-program yang sudah dijalankan 234 SC Kecamatan Cibinong ini, teruslah bersatu dan bekerja sama dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada," pungkasnya.


Tak hanya itu, Ketua 234 SC PC Kec. Cibinong, Acep Nuralam dalam sambutannya, tujuan diselenggarakannya deklarasi ini adalah untuk memperkuat ikatan solidaritas antar anggota organisasi.


Baba Geri atau sapaan akrabnya, Acep Nuralam mengungkapkan, pentingnya peran setiap anggota dalam menciptakan masyarakat yang solid.


"Saya harap untuk terus berperan serta dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi 234 SC dan juga berperan aktif dalam kegiatan sosial kepada masyarakat," kata Acep dalam sambutannya.


Selain itu, 234 SC PC Kecamatan Cibinong memberikan santunan kepada anak yatim, dan dhuafa serta pemberian penghargaan.


"Kepada para pengurus dan anggota yang telah berkontribusi secara besar dalam menjalankan program-program Solidarity Community, Saya ucapkan terima sebesar-besarnya," ungkapnya.

Acep Nuralam berharap masyarakat juga bisa terinspirasi dan ikut berperan dalam upaya menciptakan masyarakat yang lebih solid dan saling mendukung.


Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana pantia mengucapkan terima kasih kepada Polsek Cibinong, rekan-rekan anggota 234 SC yang sudah memeriahkan acara deklarasi ini.


"Deklarasi ini adalah komitmen kami untuk bekerja sama dan berkontribusi positif bagi masyarakat di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur. Dengan semangat kebersamaan, kami bertekad untuk memajukan solidaritas," ucapnya.


"Mari kita bergerak bersama untuk mencapai tujuan dan cita-cita bersama dalam Organisasi Solidarity Comunity," pungkasnya. (Bd20)


Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Deklarasi SC PC Kecamatan Cibinong Sekaligus Berbagi Santunan pada Anak Yatim"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1