Post ADS 1

Turnamen Bulu Tangkis, Warga Pasir Kumeli Akhirnya Capai Tahap Final

Turnamen Bulu Tangkis, Warga Pasir Kumeli Akhirnya Capai Tahap Final

Kabaran Cimahi, - Warga Pasir Kumeli (Paskum) mengadakan turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan di lapang Pak Darwito Jln Pasir Kumeli RW.01 Kel. Baros Kota Cimahi, pada Rabu (20/9/2023).

Turnamen ini dilaksanakan selama seminggu, dan pada malam ini adalah final yang diikuti oleh para pemain bulu tangkis dari berbagai usia dan level kemampuan.

Untuk memastikan kelancaran turnamen, Teteng Ketua RW.01 mengatakan selama turnamen berlangsung, para peserta menunjukkan kemampuan dan strategi bermain mereka dengan penuh semangat.

"Pertandingan yang sengit dan penuh ketegangan dilakukan di setiap lapangan. Para pemain dan penonton dapat merasakan atmosfer kompetitif yang menyenangkan," ujar Teteng dalam sambutan dibabak akhir final malam ini.

Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi antarwarga Pasir Kumeli 01. Warga dapat bertemu dengan teman-teman lama, mengobrol, dan saling mendukung saat pertandingan berlangsung.

"Hal ini mempererat hubungan sosial antara warga Paskum," tambahnya.
Setelah beberapa hari pertandingan berlangsung, turnamen bulu tangkis warga Paskum akhirnya mencapai tahap final.

"Pertandingan final disaksikan oleh banyak penonton yang antusias. Para pemain menunjukkan keahlian terbaik mereka, berjuang untuk meraih gelar juara," ucap Teteng.

Setelah pertandingan berakhir, Ketua panitia penyelenggara, Sumartono mengumumkan pemenang. Mereka dihadiahi piala, medali, dan hadiah menarik lainnya.

"Tidak hanya pemenang, peserta yang berpartisipasi dengan baik juga mendapatkan penghargaan partisipasi," ucap Nono sapaan akrabnya Sumartono.

Turnamen bulu tangkis Paskum ini berhasil menciptakan kegembiraan dan semangat olahraga di tengah masyarakat.

"Selain itu, turnamen ini juga menjadi sarana untuk mengasah kemampuan bermain bulu tangkis dan menjalin hubungan sosial antarwarga," pungkasnya. (Bd20)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Turnamen Bulu Tangkis, Warga Pasir Kumeli Akhirnya Capai Tahap Final"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink