Semarak Milad Muhammadiyah ke-111 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Semarak Milad Muhammadiyah ke-111 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Kabaran Bandung, - Penghargaan Muhammadiyah Award diberikan kepada Bupati Bandung, Dadang Supriatna, dalam rangkaian Semarak Milad Muhammadiyah ke-111 Tingkat Provinsi Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Muhadjir Effendy, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Ahmad Dahlan, serta sejumlah pejabat dan undangan lainnya.

Bupati Bandung mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah ke-111 dan menyampaikan harapannya agar Muhammadiyah terus menjadi pilar kemajuan Islam.

"Selamat Milad Muhammadiyah ke-111 dan berharap Muhammadiyah terus menjadi cahaya Islam kemajuan," ucap Bupati Bandung dalam sambutannya.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna juga menyampaikan bahwa Kabupaten Bandung meraih predikat 'Zona Hijau' dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023.

"Kabupaten Bandung mendapatkan nilai tinggi sebesar 96,16 dan mendapat opini 'Kualitas Tertinggi' dari Ombudsman Republik Indonesia, menjadikan Kabupaten Bandung sebagai Kabupaten dengan penilaian pelayanan publik terbaik di Jawa Barat," ungkapnya.

Tak hanya itu, Kabupaten Bandung juga meraih penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

"Penghargaan ini diberikan kepada instansi pemerintah yang berhasil mencapai tingkat integritas tinggi dalam menjalankan tugas dan pelayanan publik, serta terbebas dari praktik korupsi," terangnya.

Pemerintah Kabupaten Bandung dinilai mampu menjalankan tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan.

Bupati Bandung mengungkapkan berbagai program pembangunan, pertumbuhan ekonomi yang meningkat, dan upaya pemberdayaan masyarakat di berbagai sektor.

Kabupaten Bandung telah mencapai prestasi signifikan, termasuk peningkatan laju pertumbuhan ekonomi, indeks pembangunan manusia, serta mendapatkan berbagai penghargaan di tingkat nasional dan provinsi," pungkasnya.

Cara pasang Iklan di Kabaran Jabar

Ikuti saluran Kabaran Jabar Portal Informasi di WhatsApp: 

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Semarak Milad Muhammadiyah ke-111 Tingkat Provinsi Jawa Barat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1