Asep Syamsudin: Bangun Dukungan yang Kuat

Asep Syamsudin: Bangun Dukungan yang Kuat
Kabaran Bandung, - Konsolidasi koordinator TPS untuk kesiapan tim di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam persiapan menuju pemilihan.

Hal itu dipaparkan Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Kabupaten Bandung Asep Syamsudin, S.AG, nomor urut 2.

Kegiatan konsolidasi koordinator TPS se-Kecamatan Katapang, diadakan di Margahyu, Margaasih di Gedung Graha Kusumah Cilampeni Kecamatan Katapang Bandung, Senin (28/1/2024).

Dalam sambutannya, Asep Syamsudin ucapan terimakasih dan doa keselamatan kepada peserta yang hadir.

"Saya ucapkan terimakasih kepada ibu dan bapak atas kehadirannya semoga Allah SWT memberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan untuk kita semua," ucapnya.

Ia juga menjelaskan Partners Khas Asep Sayamsudin (Paskhas) dalam jumlah yang signifikan di 31 kecamatan dari 11.000 lebih Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Untuk membangun dukungan yang kuat di wilayah Kabupaten Bandung. Paskhas ini bukan hanya terisi di dapil 2 saja, kami membangun setahun lebih dan sekarang sudah terbentuk berjumlah 7.500 orang se-Kabupaten Bandung," jelasnya.

Asep Syamsudin berupaya mencakup semua kecamatan dalam kegiatan konsolidasinya untuk merangkul seluruh lapisan masyarakat dan memastikan arah pembangunan yang lebih baik.

Asep optimis dalam semangatnya untuk meraih kemenangan dan mencapai hasil yang positif. Konsolidasi yang melibatkan banyak kecamatan menunjukkan dedikasinya dalam mencapai dukungan yang luas.

Asep Syamsudin mengajak untuk tidak hanya mengikuti perhelatan politik semata, tetapi juga memiliki niat beribadah.

"Ini semangat untuk menyelaraskan tindakan politik dengan nilai-nilai keagamaan," pungkasnya. (Asp)

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Asep Syamsudin: Bangun Dukungan yang Kuat"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1