Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Manfaatkan Teknologi, Pemerintah Kota Cimahi Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Manfaatkan Teknologi, Pemerintah Kota Cimahi Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik
Kabaran Cimahi, - Pj. Wali Kota Cimahi Dicky Saromi menunjukkan apresiasi yang tinggi dengan menyerahkan piagam hasil kinerja kepada para OPD yang menerima penghargaan. Diharapkan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi jajaran ASN untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut mencakup hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 dari KEMENPAN RB RI, serta nilai kepatuhan atas standar pelayanan publik dari Ombudsman RI Tahun 2023. Beberapa OPD yang menerima piagam evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan dari Kemenpan RB RI meliputi RSUD Cibabat, Dinas Sosial Kota Cimahi, dan Kecamatan Cimahi Tengah.

Sementara itu, penerima piagam nilai kepatuhan atas standar pelayanan publik dari Ombudsman RI tahun 2023 antara lain Disdukcapil Kota Cimahi, Dinas Pendidikan Kota Cimahi, Puskesmas Cimahi Tengah, Dinas Sosial Kota Cimahi, Puskesmas Cimahi Selatan, Dinas Kesehatan Kota Cimahi, dan DPMPTSP Kota Cimahi. Langkah ini menunjukkan komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Cimahi.

Pj. Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi, menekankan esensi utama pelayanan publik, yaitu menjawab harapan dan keinginan masyarakat dengan memberikan pelayanan prima atau "service excellent."

"Pemerintah Kota Cimahi terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui kolaborasi antar instansi baik secara vertikal maupun horizontal, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam peningkatan kualitas pelayanan publik," ucapnya.

Salah satu strategi yang dilaksanakan adalah peluncuran MPP Digital, sebagai upaya untuk memaksimalkan pelayanan publik. Pj. Wali Kota menyatakan bahwa hasilnya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat melalui pelayanan yang cepat, efektif, dan efisien.

"Komitmen Pemerintah Kota Cimahi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memanfaatkan teknologi sebagai sarana untuk mencapai hal tersebut," ungkapnya. *

Editor: Mas Bons

Posting Komentar untuk "Manfaatkan Teknologi, Pemerintah Kota Cimahi Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink