Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Mengenal Lebih Dekat Deden Mulyana, Putra Daerah Muara Ciwidey Cilampeni

Mengenal Lebih Dekat Deden Mulyana, Putra Daerah Muara Ciwidey Cilampeni
Kabaran Bandung, - Terjun ke dunia politik hal baru bagi pengusaha muda 43 tahun ini. Dia adalah H. Deden Mulyana S.si.,MM. Meski usianya tergolong masih muda, namun Deden Mulya telah memegang beberapa perusahaan sendiri

Maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI untuk Kabupaten Bandung dan Bandung Barat bukan tanpa alasan bagi H. Deden. Karena sebagai putra daerah yang lahir dan tinggal di Muara Ciwidey Cilampeni memiliki kerinduan untuk bisa melayani masyarakat.

H. Deden menempuh pendidikan SD, SMP, SMA dan Universitas Padjajaran (UNPAD) dengan gelar S1, melanjutkan pendidikan ke Institut Teknologi Bandung (ITB).

H.Deden Mulyana yang kini menjabat sebagai Direktur PT.Teodore Pan Garmindo, PT.Karya Selaras Beton dan PT.Karya Megah Instruksi maju sebagai Caleg DPR RI dari partai NasDem dengan nomor urut 4 untuk Dapil Jabar 2 

Tidak Hanya memegang di bidang perusahaan Deden Mulyana juga aktif di berbagai organisasi yakni Bendahara Umum Pemuda Pancasila (PP) Jabar, Ketua Yayasan Hade Peduli dan Bendahara Dewan Mesjid Indonesia (DMI) dan Dewan Penasehat Asosiasi Pewarta Pres Indonesia (A-PPI) Kabupaten Bandung.

Untuk maju sebagai caleg tentu dirinya mempunyai program yang di usulkan yakni 
1. Melakukan kontroling dan mengusulkan kepada pemerintah program pengentasan kemiskinan dengan pemberdayaan masyarakat UMKM di desa - desa dengan membentuk warung desa menampung produk hasil karya masyarakat agar tarap hidup masyarakat desa lebih meningkat.

2. Mengusulkan kepada pemerintah agar dikembalikan lagi pendidikan Moral Pancasila, agar masyarakat Indonesia kembali memiliki jati diri bangsa sebagai masyarakat sopan dan santun terhadap sesama.

3. Mengusulkan amandemen undang - undang yang sudah relevan dengan perkembangan zaman dan jati diri bangsa bagsa.

4. Melakukan penganggaran bersama pemerintah agar meningkatkan program infratruktur dimasyarakat.

5. Membantu para generasi muda penerus bangsa agar lebih meningkatkan motivasinya seorang enterpreneur, sehingga bisa membuka lapangan kerja yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya.

Itulah sekilas profil H Deden Mulya Caleg DPR RI dengan nomor urut 4 dengan usulan program programnya. (Asp)

Posting Komentar untuk "Mengenal Lebih Dekat Deden Mulyana, Putra Daerah Muara Ciwidey Cilampeni"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink