Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Desa Cijenuk Kedepankan Kerja Sama, Deden Purnama: Bangun dan Nikmati Bersama

 

Acara Musdes (Musyawarah Desa) yang dilaksanakan di gedung bertauhid, digelar guna menggali informasi untuk bahan evaluasi yang berkelanjutan dalam pembangunan Desa. 


Kabaran Cijenuk, - Acara Musdes (Musyawarah Desa) yang dilaksanakan di gedung bertauhid, digelar guna menggali informasi untuk bahan evaluasi yang berkelanjutan dalam pembangunan Desa. 


Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 wib sampe selesei itu, dihadiri oleh  tamu undangan dari berbagai  unsur, seperti TNI-POLRI yang diwakili oleh Koramil dan Polsek Sindang kerta, Camat Cipongkor,  BPD Desa Cijenuk, Ketua MUI Kecamatan Cipongkor serta Kepala Desa terpilih 2021 yaitu Deden purnama. 


Kepala Desa Cijenuk Deden purnama menyampaikan, bahwa dirinya tetap akan mengedepankan kepentingan masyarakat agar informasi bisa diakses dengan mudah untuk masyarakat Desa. 


Deden optimis bahwa dalam kepemimpinannya dalam masa jabatan 5 tahun kedepan.


"Pada prinsifnya, kami akan tetap mengedepankan keterbukaan. Artinya setiap program Desa yang erat kaitan dengan pembangunan (Infrastuktur Desa) supaya tetap bisa dikonsumsi oleh Publik," tuturnya apa ya g disampaikan kepada Jabar.kabaran.id pada Senin (14/03/2022).


Lanjut Deden, dalam hal ini masyarakat Desa kami, "Apapun akan kita tingkatkan dan lanjutkan program nya, supaya masyarakat merasa nyaman dan terayomi," tambahnya.


Deden tetap akan mengajak semua unsur masyarakat Desa Cijenuk supaya tetap mengedepankan kerja sama dalam membangun Desa, agar nantinya terasa dalam pembangunnannya.


"Saya yakin jika masyarakat bersatu padu dalam membangun akan bisa dinikmati bersama," terang Deden.


Deden Purnama juga berharap, "Semua akan berjalan baik-baik saja, dan masyarakatpun harus patuh terhadap prokes kesehatan, terlebih saat ini perekonomian masyarakat tersendat karena adanya Wabah Covid 19," ucapnya.


Deden optimis bahwa dalam kepemimpinannya dalam masa jabatan 5 tahun kedepan.


"Desa akan berhasil melangkah bersama untuk kemajuan membangun Desa Cijenuk, InsyAllah!. Ungkap deden Purnama. (BonHer)

Posting Komentar untuk "Desa Cijenuk Kedepankan Kerja Sama, Deden Purnama: Bangun dan Nikmati Bersama"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink