Objek wisata Sayangheulang Idaman Para Wisatawan Sebagai Destinasi Pantai Pangandaran

Objek wisata Sayangheulang Idaman Para Wisatawan Sebagai Destinasi Pantai Pangandaran


Kabaran Kab.Pangandaran, - Objek wisata Sayang Heulang Pantai Pangandaran, dr. Helmi Budiman yang juga Wakil Bupati Garut dan didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Budi Gan Gan Gumilar serta jajarannya melakukan kaji tiru terkait pengelolaan di Kabupaten Pangandaran, pada Selasa (9/3/2022).

 

"Objek wisata Sayang heulang ini idaman para wisatawan sebagai destinasi Pantai Pangandaran yang menjadi destinasi diberbagai daerah,” ungkap Helmi.

 

“Semoga masyarakat dan khususnya warga Sayang Heulang  mendapatkan harapan dan cita-cita bisa menyamai pantai pangandaran,” harap Wabup Garut.

 

Dalam rangka kunjungan kaji tiru ini, tujuan Wabup Helmi dilokasi objek wisata Pantai Pangandaran, dengan mengambil  salah satunya yaitu dari segi kebersihan, baik dari kebersihan pantai, taman, maupun jalan yang datang ke pantai sayang Heulang.

 

 

Objek wisata Sayang Heulang Pantai Pangandaran, dr. Helmi Budiman yang juga Wakil Bupati Garut dan didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Budi Gan Gan Gumilar serta jajarannya melakukan kaji tiru terkait pengelolaan di Kabupaten Pangandaran, pada Selasa (9/3/2022).

 

Tak hanya itu Helmi Budiman menjelaskan, setidaknya kita harus memelihara segala fasilitas dan masyarakatpun dapat  serta taat membayar restribusi tempat wisata.

 

"Kita menginginkan Pantai Sayang Heulang ini bersih di Pangandaran," lanjut Wabup.

 

Tak hanya itu juga Wabup Helmi menyoroti tentang premanisme yang meresahkan masyarakat dan pengunjung di objek wisata Sayangheulang harus segera ditertibkan.

 

"Dan juga keamanannya, tidak ada premanisme dan sebagainya. Karena kita ingin masyarakat aman," tegas Wabup.

 

Wabup Garut Juga memaparkan, selain itu,  rencana pada pembangunan tahap kedua nanti, berfokus kepada pembangunan jalan dan beberapa perbaikan serta penyesuaian dari pembangunan tahap pertama.

 

"Di perubahan ada jalan yang ke kiri dan ke kanan juga ada, sebagaimana sayap yang kiri, sayap yang kanan kita bikin desainnya. Dan yang paling utama jalur jalan nanti akan ada perubahan,  kemudian yag kedua adalah taman," tandasnya.

 

Untuk pembangunan jalan yang  rusak, akses untuk menuju Pantai Sayangheulang. Pemdaprov Jabar sendiri akan mengupayakan melalui anggaran perubahan dengan dana kurang lebih 2-3 miliar rupiah. (Red)

 

Posting Komentar untuk "Objek wisata Sayangheulang Idaman Para Wisatawan Sebagai Destinasi Pantai Pangandaran"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1