Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Perkosa Anak Perempuan di Bawah Umur, Polisi Tangkap Seorang Duda

Duda yang berprofesi sebagi wiraswastawan berinisial H (43) ditangkap polisi gegara memperkosa anak perempuan di bawah umur. Modus operandinya, H memacari ibu korban. Parahnya aksinya tersebut sudah dilakukan kepada korban selama tiga tahun terakhir atau saat anak tersebut berusia 13 tahun.


Kabaran Kota Cimahi, - Duda yang berprofesi sebagi wiraswastawan berinisial H (43) ditangkap polisi gegara memperkosa anak perempuan di bawah umur. Modus operandinya, H memacari ibu korban. Parahnya aksinya tersebut sudah dilakukan kepada korban selama tiga tahun terakhir atau saat anak tersebut berusia 13 tahun.

 

Pelaku mengancam ibu dan korban tidak akan diberi nafkah sehari-hari jika korban menolak melayani nafsunya.

 

"Tersangka H ini memacari ibunya tapi juga melakukan persetubuhan kepada anak dari pacarnya tersebut yang tinggal di Kota Cimahi," kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan saat konferensi pers di Mapolres Cimahi, Senin (14/3/2022) sore.

 

AKBP Imron Ermwan menyatakan, aksi bejat pelaku yang merupakan duda tersebut bermula ketika dia berkenalan dengan ibu korban, yang kemudian dipacarinya sejak tiga tahun lalu. Namun tersangka malah tergoda dengan anak sang kekasih hingga tega memperkosanya.

 

Guna memuluskan aksinya tersebut, ujar AKBP Imron, pelaku selalu mengancam korban bahwa tidak akan memberikan nafkah hidup kepada ibunya. Termasuk ponsel yang digunakan korban pun akan diambil jika menolak melayani hawa nafsunya.

 

Pada aksi terakhirnya yang dilakukan di sebuah kontrakan di wilayah Citeureup, Kota Cimahi. Korban diberikan uang Rp300.000 dengan catatan tidak membongkar apa yang telah dilakukannya. Itu pula yang membuat korban takut dan tidak berdaya.

 

Namun aksi bejat itu akhirnya terbongkar setelah diketahui kakak kandung korban yang curiga. Hingga akhirnya korban menceritakan kejadian yang dialaminya sejak usia 13 tahun yang harus melayani nafsu bejat pacar dari ibunya sendiri.

 

Geram mendengar cerita tersebut, keluarga korban lalu menempuh jalur hukum dengan membuat laporan ke Polres Cimahi. Pelaku akhirnya ditangkap petugas Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Pelaku H dijerat Pasal 81 dan atau 82 UU Nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

 

"Ancaman hukumannya minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. Sementara korban saat ini masih tinggal bersama ibunya dan diberikan trauma healing," ujar AKBP Imron Ermawan. (inewsid)

 

Posting Komentar untuk "Perkosa Anak Perempuan di Bawah Umur, Polisi Tangkap Seorang Duda"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink