PKS Kab. Kuningan Serukan Kader untuk Bergerak Sinergis

PKS Kab. Kuningan Serukan Kader untuk Bergerak Sinergis



Jabar Kabaran Kab. Kuningan, - Kang Yaya, anggota DPRD PKS Kab. Kuningan langsung terjun ke lokasi banjir di Dusun Muhara, Desa Mekarasari, Kec. Maleber, Kab. Kuningan. 


Tingginya curah hujan yang melanda daerah Kab. Kuningan pada beberapa hari terakhir ini memang, menyebabkan terjadinya bencana banjir dan longsor di sejumlah wilayah di Kab. Kuningan.


“PKS bersama tim relawan langsung bergerak melakukan langkah-langkah penanggulangan bencana, seperti di beberapa titik lokasi kejadian tempat konsitituen saya yakni di Dusun Muhara, Desa Mekarasari, jelas Kang Yaya.


"Pada Ahad malam, saya bersama tim langsung ikut membantu para relawan, BPBD serta Damkar Kuningan untuk membantu warga,” tambah Kang Yaya.


PKS Kab. Kuningan Serukan Kader untuk Bergerak Sinergis



Kang Yaya juga mengajak kepada struktur, kader, simpatisan dan pejabat publik PKS untuk bahu membahu dalam memberikan bantuan kepada korban yang terdampak. Mulai dari evakuasi hingga pemberian pelayanan.


Ia berharap, agar pemerintah daerah dapat memberikan perhatian serius dengan penanganan yang cepat dan efektif untuk membantu warga, serta memberikan solusi terbaik agar bencana banjir ini tidak kembali terjadi pada masa mendatang.


“Tentunya kami merasa prihatin atas bencana yang menimpa warga di beberapa daerah. Semoga segera teratasi, dan warga dapat beraktivitas seperti biasa lagi,” tutup Kang Yaya.


Ketua DPD Kab. Kuningan Dwi Basyuni Natsir, Lc menyerukan kepada seluruh kader, untuk bergerak sinergis dalam memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir. 

Posting Komentar untuk "PKS Kab. Kuningan Serukan Kader untuk Bergerak Sinergis"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1