Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Presiden AS Joe Biden Akan Lakukan Perjalanan ke Polandia

Sekretaris pers Gedung Putih Jen Psaki menolak untuk mengatakan apakah Presiden AS Joe Biden akan melakukan perjalanan ke Polandia, seperti yang telah dilaporkan oleh beberapa media, ketika ia mengunjungi Eropa untuk pertemuan puncak NATO Kamis depan.


Kabaran Gedung Putih, - Sekretaris pers Gedung Putih Jen Psaki menolak untuk mengatakan apakah Presiden AS Joe Biden akan melakukan perjalanan ke Polandia, seperti yang telah dilaporkan oleh beberapa media, ketika ia mengunjungi Eropa untuk pertemuan puncak NATO Kamis depan.

 

“Kami masih mengerjakan detail akhir perjalanan dan seperti apa bentuknya, tetapi saya tidak memiliki detail lebih lanjut pada saat ini,” kata Psaki selama konferensi pers di Gedung Putih pada Selasa (15/3/2022).

 

Dia mengatakan tujuan Presiden “adalah untuk bertemu, secara pribadi, tatap muka dengan rekan-rekan Eropanya, dan berbicara tentang dan menilai di mana kita berada pada titik konflik ini, dalam invasi Ukraina oleh Rusia,”

 

"Kami sangat selaras hingga saat ini - itu tidak terjadi secara kebetulan. Presiden sangat percaya pada diplomasi tatap muka, jadi ini adalah kesempatan untuk melakukan hal itu,"

 

Psaki menolak merinci apakah Biden akan bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, dengan mengatakan “tidak ada apa-apa pada saat ini,”

 

“Tetapi fokus sebenarnya saat ini adalah bertemu dengan mitra NATO di Brussel. Jika ada langkah tambahan, kami akan membagikan semua detail itu kepada semua," katanya.

 

Posting Komentar untuk "Presiden AS Joe Biden Akan Lakukan Perjalanan ke Polandia"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink