Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Yupi Sopiansyah Ketua Kadin: Pemkot Cimahi Jangan Pernah Terpenjara

Yupi Sopiansyah Ketua Kadin: Pemkot Cimahi Jangan Pernah Terpenjara


Kabaran Jabar Cimahi, - Pemerintah Kota Cimahi jangan pernah terpenjara karena Kadin ada dua, begitu yang dikatakan Yupi Sopiansyah Ketua Kadin (Kamar Dagang Indonesia) Kota Cimahi dalam acara silaturahmi sekaligus buka bersama yang bertempat di Rumah Makan Saung Sunda Nikmat Cisangkan Cimahi, pada Sabtu (23/04/2022).

Ketua Kadin Kota Cimahi Yupi Sopiansyah dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih terhadap tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara buka bersama serta silaturahmi tersebut.

"Terimakasih telah hadir, dalam acara silaturahmi dan buka bersama ini kita mengundang pengurus kadin, lsm ormas serta media untuk diskusi terkait apa yang terjadi dan apa yang akan dilakukan kadin di kota cimahi", ungkap Yupi.

Dikatakannya, Kadin mempunyai pengaruh besar sebagai mitra pemerintah, terhadap Kota Cimahi banyak hal yang dapat dikerjakan, kontribusi terhadap pemerintah.

Terkait beberapa program, juga di bahas. Sementara program-program Kadin Kota Cimahi sudah banyak yang berjalan, diantaranya bidang UMKM, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


"UMKM kita sudah melakukan ekspor, bidang pariwisata juga sudah mengeksplore tempat wisata seperti Kampung Cirende, serta dibidang ekonomi kreatif juga kita sedang membuat film yang isinya edukasi dan mengangkat Kota Cimahi, yang semua kegiatannya di Kota Cimahi," tandasnya.

Yupi juga berharap, pemerintah Kota Cimahi dapat mengakomodir serta bekerja sama tanpa memilah milah keberadaan Kadin.

"Saya harap pemerintahpun juga bisa betul-betul bersinergi dengan Kadin Kota Cimahi," ujarnya.

Yupi juga menegaskan, bahwa pemerintah Kota Cimahi jangan pernah terpenjara karena Kadin ada dua.

"Saya harap pemerintah mensuport kegiatan kadin, baik kadin pimpinan pak Asep Maryadi ataupun kadin pimpinan saya, jadi jangan terpenjara karena itu menjadi kurang nensuport," imbuhnya.

Dikatakannya juga, terkait masalah statment ketua DPRD Kota Cimahi, yang berstatment di acara Kadin pimpinan Asep Maryadi beberapa waktu yang lalu di tehnopark, Yupi mensikapinya dengan kelakar.

"Saya sempat baca bahwa Kadin Kota Cimahi pimpinan Asep Maryadi itu tidak akan mati, ya memang jangann mati", ketus Yupi.

Lanjutnya, "Saya sih tidak mempermaslahkan kadin ada dua ataupun ada berapa yang pasti kitapun juga mempunyai program sama sama mempunyai program yang baik untuk Kota Cimahi," tegasnya.

"Perlu diingat, bahwa disini juga ada Kadin yang saya pimpin alangkah eloknya sebagai ketua Dewan, adalah bagian dari pemerintah berstatment yang objektiflah, dalam artian, kalaupun misalkan menyebutkan Kadin Kota Cimahi, cukup Kadin Kota Cimahi saja, tidak perlu menyebutkan Kadin Cimahi si A atau si B, jadi pemerintah itu harus berada ditengah-tengah, dan saya tekankan sekali lagi, jangan pernah pemerintah ini terpenjara karena kadin ada dua," bebernya.

"Saya harap pemerintah mensupport kegiatan Kadin, baik Kadin pimpinan pak Asep Maryadi ataupun Kadin pimpinan saya, jadi jangan terpenjara karena itu menjadi kurang nensuport," tandasnya.

"Sekali lagi saya tekankan, karena kita ini mitra pemerintah, jadi saya harap pemerintah pun juga bisa betul-betul bersinergi dengan Kadin Kota Cimahi baik Kadin pimpinan pak Asep maupun pimpinan saya, karena menurut saya kedua duanya pun juga mempunyai program yang bagus untuk Kota Cimahi," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Yupi Sopiansyah Ketua Kadin: Pemkot Cimahi Jangan Pernah Terpenjara"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink