Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Konteks Kepemimpinan, KNPI Ciawi Sinergi dengan Semangat Kolaborasi

 Konteks Kepemimpinan, KNPI Ciawi Sinergi dengan Semangat Kolaborasi


Kabaran Pendidikan, - Perubahan itu tidak akan terjadi jika mahasiswa tidak memiliki karakter kepemimpinan, tentu saja ada perubahan yang harus dilaksanakan.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor Dede Yoga Rodiansyah, S.H mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah beserta jajaran para pendidik di SMA PGRI Ciawi atas kolaborasi dengan kami. 

Pada pertemuan tersebut hadir juga, Drs, Sutisna Camat Ciawi, Amsohi, S.Pd,,M.Pd., Ketua PGRI, Asna, AP Kadispora Kabupaten Bogor, dan narasumber, Jepri, S.IP, Dr. Iwan Darmawan , S.H., M.H, Direktur Sumber Daya Manusia Universitas Pakuan, Rizky A Firmansyah, S.H, Moderator, Dede Yoga Rodiansyah Ketua KNPI Kecamatan Ciawi, Ir. Diah Wahdiati Kepala SMA PGRI Ciawi.

 Konteks Kepemimpinan, KNPI Ciawi Sinergi dengan Semangat Kolaborasi

Dalam agenda ini, adalah sebuah kegiatan Seminar Sekolah Kepemimpinan yang bertemakan "Revitalisasi Gerak Pemuda dalam Menjawab Tantangan Zaman", diantaranya Bersinergi dengan semangat kolaborasi, dan dihadiri ratusan mahasiswa yang berlokasi Aula SMS PGRI Ciawi pada Kamis (2/6/2022).

Peranan karakter ini, kepemimpinan seharusnya diasah sedini mungkin, sehingga mereka lebih siap pada generasi muda melalui pendidikan, sebagai lokomotif kemajuan bangsa melalui pengetahuan, ide dan kemampuan yang dimilikinya.

Kepemimpinan hari ini adalah, yang menciptakan dan memberdayakan semangat kolaborasi. Para peserta pemuda senantiasa beradaptasi dengan arus perkembangan zaman yang pesat ini, sehingga kita semua mendapatkan keberkahan dan syafaatnya.

 Konteks Kepemimpinan, KNPI Ciawi Sinergi dengan Semangat Kolaborasi

Dede Yoga Rodiansyah memandang pentingnya para pemimpin pendidikan miliki budaya inovasi.

Dan ini akan sangat besar pengaruhnya, karena pemimpin yang baik akan menjadi pemimpin teladan,"

Dan harapannya para pemuda bisa menjadi pimpinan di berbagai macam sendi kehidupan baik di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional," jelas Ketua KNPI Dede Yoga Rodiansyah.

Seminar sekolah kepemimpinan adalah hal yang sangat penting dalam transformasi pendidikan kita. Ini harus diorientasikan memiliki pemahaman yang baik 

Oleh karena itu, hidup bukan ditentukan hasil, tapi bagaimana kita memaknai proses dan kenikmatan pada komitmen.

Dalam kegiatan ini, KNPI Kecamatan Ciawi, ikhtiar kita untuk membangun dan menghidupkan kepemudaan dalam mengahadapi momen-momen penting. 

Dan mari kita ciptakan momen-momen tersebut untuk goresan dan rajutan sejarah kita agar bisa dikenang dan menjadi saksi, bahwa aula ini dan para narasumber maupun panelis. Mari kita bersama-sama menguatkan konteks kepemimpinan pendidikan di sekolah-sekolah kita,” harapan Ketua KNPI Dede Yoga Rodiansyah.

Posting Komentar untuk "Konteks Kepemimpinan, KNPI Ciawi Sinergi dengan Semangat Kolaborasi"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink