Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Oknum LSM Obok Obok Kondusifitas Kota Cimahi, Ketum COBRA: Kami Siap Lawan

Oknum LSM Obok Obok Kondusifitas Kota Cimahi, Ketum COBRA: Kami Siap Lawan

Kabaran Cimahi, - Ketua Umum Ormas Commando Baros Ranger (COBRA) Deddy Supriadi unjuk bicara masalah yang beredar terkait ada Oknum LSM yang mau mengobok ngobok dan menggangu Kondusifitas Kota Cimahi, Rabu (01/06/2022).

Kang Deddy sapaan akrabnya memaparkan, bahwa kondisi yang nyaman dan aman di Kota Cimahi berkat kerjasama unsur Pemerintah dan Masyarakatnya, peran serta Alat penegak hukum ikut didalamnya untuk menjaga kindusifitas Kota Cimahi.

Dituturkannya, bahwa Cimahi yang luas wilayahnya 1/3 kawasan militer dan sejak jaman penjajahan belanda di kenal dengan kota Tangsi Militer dan sampai saat ini berlebel Kota Tentara, Semua Pusdik ada di Kota ini, Semua Jendral Angkatan Darat Pernah tinggal dan singgah disini.

Oknum LSM Obok Obok Kondusifitas Kota Cimahi, Ketum COBRA: Kami Siap Lawan

Kota Cimahi bagaikan miniaturnya Indonesia, karena semua suku ada di kota ini, bercampur baur menyatu dalam bingkai keragaman yang penuh dengan toleransin.

Dikatakannya, terkait masalah yang beredar saat ini, ada Oknum LSM yang mau mengobok ngobok dan menggangu Kondusifitas Kota Cimahi, Deddy Supriadi Ketua Umum COBRA menegaskan.

"Tentunya hal ini, membangunkan adrenalin  seluruh anggota kami".

"Kami dari Ormas COBRA (Commando Baros Ranger) yang sejak awal berdirinya ikut serta membidani lahirnya Cimahi Otonom, tentu saja punya tanggung jawab moral untuk tetap menjaga, merawat dan memelihara keberlangsungan Pemerintahannya," tandasnya.

Lebihlanjut dirinya menyampaikan, bahwa 

"Cobra awal berdiri sejak tahun 1998 sebelum Kota Cimahi Lahir yang keanggotaannya mayoritas Anak Tentara atau lebih dikenal dengan sebutan anak kolong,"

"Gak usah sebut inisial atau Oknum, kami sudah tahu itu LSM Gebrak dari Cirebon yang mau datang silaturahmi ke Kota Kami, kami terima baik-baik, gelar karpet merah dan ucapkan selamat datang asal santun dan baik-baik, tapi jangan coba-coba merusak atau membuat keonaran di kota kami, kami siap menghadang dan melawan," tegas Deddy.

Sebelumnya, Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cimahi Mardi Santoso, menanggapi hal tersebut dengan mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan kajian atas informasi terkait adanya dugaan oknum LSM tersebut.

"Kami mendengar informasi tersebut, namun kami harus melakukan kajian apakah informasi itu benar atau tidak," katanya.

Menurutnya, dari data yang ada di Kesbang Kota Cimahi, Ormas yang diduga melakukan ancaman tersebut tidak terdaftar di Kesbangpol Kota Cimahi.


Red

Posting Komentar untuk "Oknum LSM Obok Obok Kondusifitas Kota Cimahi, Ketum COBRA: Kami Siap Lawan"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink