Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

BTS Dilaporkan Bakal Gelar Konser

BTS Dilaporkan Bakal Gelar Konser


Kabaran Musik, - Boy grup asal Korea Selatan, BTS pada Oktober 2022 dilaporkan bakal menggelar konser global di Busan, mereka juga akan mempromosikan kepada dunia tentang Busan World Expo 2030.

Seperti dilansir dari Pinkvilla, dalam pertemuan tersebutselain BTS hadir pula Park Jung Wook, sekretaris jenderal panitia penawaran Busan World Expo 2030, Lee Sung Kwon, wakil wali kota ekonomi Busan, dan Park Ji Won, CEO HYBE hadir untuk membahas rencana yang akan datang Sabtu, (9/7/2022).

Kesepakatan itu terjadi dari hasil pertemuan yang diadakan pada 7 Juli 2022 beberapa hari yang lalu, serta diskusi untuk menggelar konser global oleh BTS.

Pada akhirnya, Agenda pertemuan mereka antara lain rencana upacara penunjukan resmi BTS sebagai duta Busan World Expo 2030.

Terungkap bahwa BTS memang akan mengadakan konser global di bulan Oktober untuk memperkuat penawaran Busan pada pameran tersebut.

Diputuskan juga bahwa upacara penunjukan akan diadakan akhir bulan ini, menetapkan BTS sebagai duta besar untuk acara tersebut.

Posting Komentar untuk "BTS Dilaporkan Bakal Gelar Konser"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink