Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Wulan Guritno Salah Satu Artis yang Menolak Tua

Wulan Guritno Salah Satu Artis yang Menolak Tua


Kabaran Gaya Hidup, - Banyak hal yang lakukan untuk bisa menjaga kulitnya tetap sehat dan awet muda.

Selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang menolak tua, Aktris Wulan Guritno, yang mengakui bahwa untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda tidaklah mudah.

Menurutnya, "Cara menjaga karena kulit sehat dan awet muda ini tidak didapatkan begitu saja. Aku melakukan beberapa program untuk merawat kulit agar awet muda," ujarnya dilansir Bisnis.com Sabtu, (9/7/2022).

Lanjutnya, antara lain memilih perawatan kulit atau skincare yang tepat. Salah satu rutinitas yang wajib dilakukan Wulan, yaitu menggunakan tabir surya atau sunscreen.

Dia juga menjaga asupan makanan dengan tidak mengonsumsi gula, berpikir positif, dan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Selanjutnya, Wulan juga aktif berolahraga setiap hari minimal 4 hingga 5 kali dalam seminggu.

Wanita berusia 41 tahun ini mengatakan bahwa penting menjaga kesehatan tubuh dan wajah karena dirinya tidak ingin dibatasi oleh umur dan merasa minder dengan dirinya sebab bisa menghambat keinginannya dalam mencapai apa yang dicita-citakan.

"Cewek biasanya akan minder dengan urusan kulit dan itu bisa memberi batasan untuk kita. Nah, aku enggak mau dibatasi dengan ini maka harus happy dan percaya diri karena jika sudah begitu maka mau mengejar apapun yang diinginkan pasti bisa," tuturnya.

Irinne Dwiyuliana Pratiwi, Head of Erha Ultimate Anti Aging mengatakan ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya penuaan dini mulai dari gaya hidup tidak sehat, radikal bebas, paparan sinar matahari, dan juga karena stres.

"Banyak orang rela mengeluarkan kocek fantastis untuk mendapatkan kulit kencang dan awet muda," ucapnya.

Berdasarkan data internal ERHA, potensi pasar dari Anti Aging hampir sama dengan kebutuhan konsumen dalam memperoleh wajah cerah glowing dan wajah tanpa jerawat.

Peningkatan traffic konsumen yang melakukan tindakan perawatan atau treatment untuk Anti-Aging kategori pada 2020 ke 2021 meningkat 3 persen walaupun dalam keadaan pandemik dan di proyeksi kan di akhir 2022 meningkat 41 persen dari 2021.

Posting Komentar untuk "Wulan Guritno Salah Satu Artis yang Menolak Tua"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink