Post ADS 1 **********. Kabaran News and Music. **********

Enang Sahri: Berlalunya Pandemi, Harap Perkonomian Kota Cimahi Cepat Bangkit

Enang Sahri: Berlalunya Pandemi, Harap Perkonomian Kota Cimahi Cepat Bangkit


Kabaran Wakil Rakyat, - Krisis yang melanda diberbagai Belahan Dunia kini sedang berlomba untuk pemulihan kearah yang lebih baik.

Ketua Fraksi DPRD H Enang Sahri Lukmansyah yang membidangi Ekonomi dikomisi II menjadi momen tepat untuk membangkitkan Ekonomi. 

Kebangkitan Ekonomi selepas pandemi Covid 19 menjadi motor yang mesti terus diupayakan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. 

Saat meliput kegiatan pada Jumat 29 Juli, Enang Sahri melepas Kirab Muharam Yayasan Asih Putra di Jalan Cipageran Kota Cimahi.

Dilansir dari laman Poskota Enang Sahri menyampaikan bahwa dengan berlalunya pandemi covid 19 berharap Perekonomian Kota Cimahi cepat bangkit.

"Dengan berlalunya pandemi Covid-19 ini oleh Allah SWT, semoga perekonomian masyarakat Cimahi di Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah dapat bangkit kembali dari keterpurukan dan mampu lebih mendekatkan diri kita pada yang maha Pencipta, yaitu Alloh SWT," tutur Enang.

Agar diri kita lebih mendekat kepada Allah dengan sisa umur yang terus berkurang setiap tahunya.

Sementara itu Enang Sahri menjelaskan, "Kita setiap tahun bertambah umur, itu bukan bertambah umur, tapi kita mengurangi umur, agar kita lebih mendekati diri kepada Allah SWT, hijrah yang sebenar-benarnya untuk membersihkan diri dan lebih taat beribadah tinggal umur yang tersisa ini," ucapnya.

Lanjut Enang, dengan dilakukannya kirab ini bukannya efouria yang berlebihan dan tujuan untuk hura-hura, tapi tujuannya agar semua manusia dapat mengkaji diri akan kehidupan dunia yang serba glamour bila kita meninggalkan dunia fana ini.

"Apa yang akan kita bawa, kecuali amal dan perbuatan kita semasa didunia, itulah tujuan kirab dan membawa obor ini, sebagai penerangan di malam yang sepi, tapi penuh hikmat dan kebarokahan," Imbuh Enang.

Di samping itu Enangpun bersyukur di Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah ini, sebagaimana dua tahun kebelakang umat Islam tidak dapat memperingatinya secara hikmat karena pandemi Covid-19, yang melumpuhkan berbagai aktivitas dan perekonomian masyarakat.

Enang berharap, semoga perekonomian masyarakat Cimahi di Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah dapat bangkit kembali dari keterpurukan dan mampu lebih mendekatkan diri kita pada yang maha Pencipta, yaitu Alloh SWT," tutur Enang.

Red: Bd20

Editor: Bd20

Posting Komentar untuk "Enang Sahri: Berlalunya Pandemi, Harap Perkonomian Kota Cimahi Cepat Bangkit"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink