DomaiNesia

Turnamen Bola Voly Antar Klub se-Kota Cimahi dan KBB Merupakan Ajang Reunian

Turnamen Bola Voly Antar Klub se-Kota Cimahi dan KBB Merupakan Ajang Reunian


Kabaran Olahraga, - Turnamen Bola voli antar klub se-Kota Cimahi dan KBB tersebut merupakan ajang Reunian dan Silaturahmi antara para pemain bola voly yang mana memang sudah lama tidak bertemu dan beraktivitas kembali semenjak terjadinya pandemi Covid yang dilaksanakan oleh ketua RW 11 kelurahan Cibabat, Minggu (13/8/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Deden Ahmad ketika diwawancara mengatakan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh 10 team dan juga dilaksanakan dalam seharian penuh.

"Turnamen juga diikuti oleh 10 team bola volley dari daerah Cihanjuang Cimahi dan dari Bandung barat serta dari Soreang kabupaten Bandung," ujarnya.

Dia juga menambahkan artinya dari mulai pembukaan sampai final dilaksanakan pada hari itu juga dan sebagai pemenang atau juara pertama dari team bola voly Alexis dari Cimahi dan sebagai juara kedua dari team Baligos dari Kabupaten Bandung Barat.

"Harapan kedepannya mudah mudahan dengan diselenggarakannya turnamen bola volley ini akan menjadi motivasi bagi para kaum generasi muda yang ada di wilayah RW.11 dan umumnya kota Cimahi," ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua RW.11 M.Natsir menjelaskan selain dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77 untuk menghibur masyarakat dengan mengadakan acara turnamen bola voly. Karena di RW.11 masih ada salah satu lahan kosong milik warga, yang dijadikan dan dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat. 

"Warga sangat begitu antusias dan ini sangat positif sekali yang mana mendukung dengan adanya turnamen tersebut merupakan ajang silaturahmi dan juga reunian dengan "Motto Menjujung Sportifitas Olahraga," ungkapnya.

Turnamen bola voly ini rata-rata usia para pemainnya di atas 40 tahun lebih, mereka walaupun usia sudah tua tapi sportifitas olahraga begitu tinggi.

"Ini dibuktikan dengan adanya turnamen bola voly ini mereka tetap semangat, tidak mengenal lelah walaupun terik matahari begitu menyengat, tidak menjadikan halangan tetap semangat dan motivasi yang tinggi serta memiliki sportifitas olahraga yang mantap," ungkapnya.


Red: Bd20

1 komentar untuk "Turnamen Bola Voly Antar Klub se-Kota Cimahi dan KBB Merupakan Ajang Reunian"

Unknown 16/8/22 22:49 Hapus Komentar
Mantap..
https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1