KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, Kini Muncul Jejak Digital Rizky Pernah Menjadi Simpanan Waria

KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, Kini Muncul Jejak Digital Rizky Pernah Menjadi Simpanan Waria


Kabaran Gosip, - Belum usai kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora, kini muncul lagi jejak digital bahwa Rizky Billar pernah menjadi simpanan waria dan pengacara.

Setelah kabar KDRT yang menimpa Lesti Kejora, netizen pun mencari-cari kebenaran dari motif awalnya, yakni perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Meskipun banyak beredar kabar Rizky Billar selingkuh dengan model Devina Kirana, namun ada seorang laki-laki yang mengungkapkan bahwa suami Lesti Kejora pernah menjadi simpanan waria dan pengacara.

Beredar video yang menampilkan seorang lelaki bernama Satria Mulia yang mengungkapkan bahwa Rizky Billar pernah menjadi simpanan waria dan pengacara.

“Tadi habis lihat podcast Nikita Mirzani ada peramal yang bilang kalau Larbil Kiriz itu nansimpan (simpanan) dari, ehehehe. Iya dia memang nansimpan (simpanan) dari teman gue, Mamy On,” kata Satria sebagaimana dikutip dari channel YouTube Sekeles Info.

“Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, (dia) laki, dan dulu dia tinggal lama sama pengacara itu,” imbuhnya. 

Bahkan Satria juga mengatakan secara langsung bahwa dirinya kasihan pada Lesti Kejora yang tidak mengetahui masa lalu suaminya.

Tak hanya itu, sebuah akun Twitter@GigoloJKT1993 juga terungkap pernah mengunggah foto Rizky Billar.

“Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4,” tulis akun tersebut pada 23 September 2015 silam.

Unggahan tersebut kembali viral di Twitter setelah ditemukan oleh netizen. Banyak yang tak mengira bahwa Rizky Billar dulunya sempat menjadi pria simpanan.

Setelah netizen menemukan jejak digital Rizky Billar, banyak yang merasa simpati kepada Lesti Kejora dan anaknya.

Kini Lesti sudah melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT. Polisi akan memanggil Rizky Billar untuk diperiksa dan melakukan visum kepada Lesti untuk mencari bukti dan fakta KDRT.***

Posting Komentar untuk "KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, Kini Muncul Jejak Digital Rizky Pernah Menjadi Simpanan Waria"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1