Warga Kelurahan Kahuripan Adakan Giat Sepeda Santai Bersama Sahabat Kang Azies

Warga Kelurahan Kahuripan Adakan Giat Sepeda Santai Bersama Sahabat Kang  Azies


Kabaran Jabar, - Dalam rangka untuk menjalin silahturahmi dan membangun persaudaraan. Ketua RT.06 RW.06 Bapak Eko Riswanto bersama warga di Komplek Perumahan Grand Mayasari Estate mengadakan olahraga sepeda santai yang dilaksanakan di Mesjid Al-Muttaqin, Sabtu pukul 7:00 WIB (24/9/2022).

Eko Riswanto menyampaikan bahwa rutinitas setiap satu (1) Minggu sekali atau dua Minggu sekali sesuai kesepakatan warga, dan olahraga sepeda santai ini didukung oleh Ibu-Ibu.


"Dalam kegiatan perdana ini menempuh jarak sekitar 10 Kg rute mulai dari Jl. BKR, Jl. Dadaha, Jl. Cipaten Alun-alun kota Tasikmalaya Mesjid Agung, Jl. KH. Zenal Mustofa, Jl. Siliwangi dan terakhir finish masuk jalan BKR, berakhir di komplek Perumahan Grand Mayasari Estate," ucapnya.


Sepeda santai ini kebetulan bersama Sahabat Kang Azies Rismaya Mahpud (ARM), Eko Riswanto mengatakan, "Beliau figur yang sangat baik dan taat dalam menjalankan ibadah,"katanya 


"Tentunya beliau seorang muslim yang taat, namun Kang Azies sapaan akrabnya seorang tokoh yang ramah, murah senyum, dan asyik," kata Ketua RT.06 Eko Riswanto.


Ditempat yang sama Hj. Selly yang juga sekaligus Istri dari Kang Azies Rismaya Mahpud dalam sepeda santai ikut serta dalam kegiatan tersebut.


"Saya mendukung kegiatan ini yang sangat positif dan bermanfaat, karena berolahraga tubuh kita bisa sehat," ujar Selly.

Posting Komentar untuk "Warga Kelurahan Kahuripan Adakan Giat Sepeda Santai Bersama Sahabat Kang Azies"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1