Masjid Jami Nurul Ihsan Desa Cempeh Peringati Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Masjid Jami Nurul Ihsan Desa Cempeh Peringati Acara Maulid Nabi Muhammad SAW



Kabaran Indramayu, - Masjid Jamie Nurul Ihsan Desa Cempeh menyelenggarakan Gebyar malam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, kegiatan Maulid atau memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, dilaksanakan pada Minggu (9/10/2022).

Acara Maulid Nabi Muhammad diawali dengan marhabanan dengan di iringi ketimpringan sebelum mendengarkan ceramah oleh  K H.Abdul Qodir dari desa Larangan Lohbener Indramayu.

Menurut Ust WARSIM DKM Masjid jamie Nurul Ihsan mengenang hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"Beliau yang amat mulia Rasulullah SAW adalah suri tauladan yang sempurna, tak ada cela disetiap akhlaknya. Banyak Buku yang berisi tentang keluhuran pribadinya namun itu mungkin belum mampu menggambarkan dan melukiskan sepenuhnya tentang kemuliaan Nabi Muhammad SAW,"

"Allahumma Shalli Alaa Sayyidina Muhammadin Nabiyyi Ummiyyi Wa'ala Allihi Washahbihi Wasallim... Semoga Maulid Nabi bisa menginspirasi untuk selalu taat akan sunnah dan Al Quran," terangnya.

Sebagai puncak acara pada malam gebyar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah mendengarkan Ceramah oleh K H.Abdul Qodir dari Desa Larangan  Lohbener Indramayu.

Kegiatan Maulud Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh para undangan dan masyarakat sekitar ,untuk mendengarkan hikmah Maulid dari penceramah berjalan dengan aman dan sukses" ungkap Warsim.

Kontributor: Zamhari

Posting Komentar untuk "Masjid Jami Nurul Ihsan Desa Cempeh Peringati Acara Maulid Nabi Muhammad SAW"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1