Alih TV Analog Ke Digital, Bung Rafael Pastikan Seluruh Warga Terlayani

Alih TV Analog Ke Digital, Bung Rafael Pastikan Seluruh Warga Terlayani


Kabaran Wakil Rakyat, - Dilandasi UU cipta kerja yang sudah distahkan pada tahun 2021 kemarin, Pemerintah Pusat menghapus layanan TV Analog yang segera diganti oleh layanan TV Digital. 

"Peralihan layanan siaran analog ke digital, yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat jangan sampai membuat masyarakat kehilangan akses terhadap layanan tayangan televisi," tungkas Bung Rafael saat menghampiri warga Cijerah Blok 17 RT/ RW.02/15 Kelurahan Melong Kecamatan  Cimahi Selatan. 

Menurut Bung Rafael bahwasanya perpindahan layanan TV ANALOG ke TV Digital ditujukan bagi peningkatan kualitas layanan   pertelevisian di negeri ini, jadi tidak seharusnya ada warga negara yang merasa dirugikan atas niat baik Pemerintah ini. 

"Saat ini memang untuk wilayah Jawa Barat, terutama wilayah Kota Bandung dan Kota Cimahi belum semua STP sudah terpenuhi, akan tetapi sebagai Mitra dari Dinas Kominfo Jawa Barat Saya ingin memastikan bahwa seluruh warga terlayani oleh layanan TV digital ini," sambung Bung Rafael yang memang tak pernah lelah menghampiri warga sampai ke pelosok kota. 

Selain berbicara mengenai perpindahan layanan televisi analog ke digital, Bung Rafael juga kembali menegaskan bahwa dia akan selalu memastikan seluruh warga Khususnya Kota Bandung dan Kota Cimahi tidak akan pernah terpinggirkan atas hak hak kesehatan dan hak pendidikan nya yang menurutnya sebagai hak paling dasar bagi warga negara.

Kontributor: Irzal

Posting Komentar untuk "Alih TV Analog Ke Digital, Bung Rafael Pastikan Seluruh Warga Terlayani"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1