Brandon Fried Drummer Pop Rocker California tidak Lagi Anggota The Neighbourhood

María Zardoya, vokalis rocker indie Los Angeles The Marías, menuduh Brandon Fried, drummer pop-rocker California The Neighbourhood



Kabaran Band, - María Zardoya, vokalis rocker indie Los Angeles The Marías, menuduh Brandon Fried, drummer pop-rocker California The Neighbourhood.

Zardoya di Instagram story-nya menerangkan, “Saya berada di bar tadi malam, dan saya diraba-raba di bawah meja oleh Brandon Fried Brandon Fried, drummer The Neighbourhood,” tulisnya. 

“Itu adalah salah satu hal paling tidak nyaman yang pernah saya alami. Saya merasakan invasi terhadap ruang, privasi," tulisnya kembali.

Kurang dari 24 jam kemudian, The Neighborhood telah menanggapi klaim Zardoya dengan mengumumkan bahwa Frid telah dipecat dari band.

"Anda akan membutuhkan drummer baru, orang ini benar-benar bajingan,” tambah Zardoya.

“Kami berterima kasih kepada Maria karena telah maju,” tulis grup itu di media sosial mereka. 

“Kami tidak memiliki toleransi untuk segala jenis perilaku yang tidak pantas terhadap perempuan. Sebagai hasil dari tindakan Brandon, dia tidak akan lagi menjadi anggota The Neighbourhood,"

Pada kisah Instagram-nya sendiri, Fried menyalahkan insiden itu pada penyalahgunaan narkoba dan alkohol. 

“Saya benar-benar minta maaf kepada Maria. Tindakan saya tidak bisa dimaafkan dan tidak bisa ditoleransi," tulis Fried. 

"Mereka tidak mencerminkan siapa saya sebagai pribadi, tetapi jelas mencerminkan siapa saya saat berada di bawah pengaruh,"

“Jelas bahwa saya harus mengatasi masalah saya dengan alkohol dan penyalahgunaan,” lanjutnya. 

“Saya ingin meminta maaf kepada wanita yang telah menjadi korban perilaku apa pun yang membuat mereka merasa tidak nyaman atau dilanggar. Saya juga minta maaf kepada The Neighborhood dan penggemar karena mengecewakan mereka," (bd20)

Posting Komentar untuk "Brandon Fried Drummer Pop Rocker California tidak Lagi Anggota The Neighbourhood"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1