Generasi Muda Hari Ini, Tidak Boleh Segan Mengabdi Untuk Bangsa

Generasi Muda Hari Ini, Tidak Boleh Segan Mengabdi Untuk Bangsa

Kabaran Wakil Rakyat, - Menyambut Hari Pahlawan Bung Rafael mengajak anak anak muda milenial, generasi X dan Y untuk berani mengabdi dan membaktikan dirinya untuk negeri. 

"Di usia usia kalian (19-35 thn) anak anak muda terdahulu sudah membuktikan bakti besarnya pada Negeri ini, angkatan 20-an menghabiskan waktunya dalam menciptakan gagasan gagasan Indonesia merdeka, kemudian dilanjutkan oleh Angkatan 30 dan 40an yang berani angkat senjata dalam melawan para penjajah, di era 90an pun anak anak muda berani memperjuangkan demokratisasi di negeri ini di bawah rezim diktator saat itu," ujar Bung Rafael. 

Lanjut Bung Rafael mengingatkan bahwa langkah maju bangsa ini sangat bergantung besar pada gagasan anak anak mudanya dalam memandang bangsanya dan negara nya. 

"Kalau masa muda tidak diisi dengan kreativitas tinggi maka itu akan berpengaruh terhadap masa depan pribadi dan lingkungan," lanjut Bung Rafael. 

Bung Rafael sendiri yang gigih membela hak hak rakyat marjinal di masa mudanya pada era 90an, sangat konsen terhadap pengembangan gagasan gagasan anak anak muda milenial, generasi X dan Y, dengan jalan selalu melibatkan mereka dalam berbagai giat mereka.

Posting Komentar untuk "Generasi Muda Hari Ini, Tidak Boleh Segan Mengabdi Untuk Bangsa"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1