Kebun Rakyat Merupakan Gagasan Besar PDI PERJUANGAN untuk Wujudkan Kedaulatan Pangan

Kebun Rakyat Merupakan Gagasan Besar PDI PERJUANGAN untuk Wujudkan Kedaulatan Pangan

Kabaran Wakil Rakyat, - Di tengah marak munculnya bursa kandidat Capres dari berbagai macam partai politik yang ada PDI PERJUANGAN justru mengeluarkan gagasan kebun rakyat. 

Bung Rafael salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat asal Partai berlogo kepala Banteng tersebut mengatakan bahwa kebun rakyat merupakan gagasan besar PDI PERJUANGAN untuk sesegera mungkin mewujudkan kedaulatan pangan. 

"Biarlah partai partai lain berlomba lomba mempromosikan jagoan jagoannya untuk pilpres mendatang, kami hanya ingin terus melayani rakyat, salah satunya mempercepat kedaulatan pangan melalui giat kebun rakyat ini, yang dilakukan serentak di 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat," pungkas Bung Rafael. 

Lebih lanjut Bung Rafael bahwa sesuai perintah ketua umum bahwa PDI Perjuangan sebagai partai pelopor haruslah selalu menjadi yang terdepan dalam membangun Indonesia menjadi Bangsa yang maju. 

"Kedaulatan pangan adalah salah satu kewajiban besar kami demi mendorong bangsa ini menjadi bangsa besar yang paling maju dalam peradaban dunia," tutur Bung Rafael. 

Selanjutnya Bung Rafael juga menambahkan bahwa kenapa fokus kegiatan ini ada di Jawa Barat, karena memang provinsi ini memiliki potensi alam yang sangat baik demi mendukung tumbuhnya berbagai tanaman pangan.

Posting Komentar untuk "Kebun Rakyat Merupakan Gagasan Besar PDI PERJUANGAN untuk Wujudkan Kedaulatan Pangan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1