Kesadaran Ideologis Anak-anak Muda Zaman Sekarang Jauh dari Harapan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Rafael Situmorang SH atau yang biasa disapa Bung Rafael menyampaikan materi Tugas dan Fungsi Parlemen dalam 4 Pilar Kebangsaan  kepada generasi muda saat kegiatan Pelatihan Pemuda Kader Kebangsaan Jawa Barat, di kota Bandung.


Kabaran Wakil Rakyat, - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Rafael Situmorang SH atau yang biasa disapa Bung Rafael menyampaikan materi Tugas dan Fungsi Parlemen dalam 4 Pilar Kebangsaan  kepada generasi muda saat kegiatan Pelatihan Pemuda Kader Kebangsaan Jawa Barat, di kota Bandung.

Bung Rafael mengatakan, kurangnya pemahaman generasi muda  saat ini terkait pentingnya melaksanakan nilai-nilai pancasila yang menjadi landasan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yaitu dari Pancasila, UUD 1945 menjadi landasan Konstitusi, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kegiatan ini membuat kita semakin tahu bahwa awwwpemahaman terkait empat pilar sangat jauh dari yang kita harapkan, jelas ini problem bagi kkita, Itulah kenapa kegiatan Pelatihan Pemuda Kader Kebangsaan ini menurut saya menjadi penting untuk dilaksanakan," ucapnya.

Rafael berharap, Dengan cara penyampaian di materi pilar ini sangat penting untuk dilakukan.

Baca Juga: Kabaran Jabar menyiapkan ruang-ruang kebutuhan masyarakat yang ingin beriklan di media kami.

Posting Komentar untuk "Kesadaran Ideologis Anak-anak Muda Zaman Sekarang Jauh dari Harapan"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1