Peringati Maulid Nabi, Jamaah Masjid Nurul Huda Gelar Tabligh Akbar

Peringati Maulid Nabi, Jamaah Masjid Nurul Huda Gelar Tabligh Akbar 

Kabaran KBB, - Peringati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW 1447 h, Jamaah Masjid Nurul Huda desa Mekarsari, selenggarakan Maulidurrosul di halaman Masjid Jami' Kampung Babakan Garut, Selasa (8/11/2022).

Panitia peringatan hari besar Islam tersebut di isi dengan berbagai acara, mulai dari mulai dari Murottal Al-Qur'an hingga melantunkan sholawat nabi.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga diadakan Bansos, Santunan kepada anak yatim-piatu.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia Laskar Merah 0Putih Perjuangan (LMPP) Kabupaten Bandung Barat, yang akrab di sapa dengan kang pilip.

Dalam sambutannya, Kang Andi selaku Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) mengatakan rasa terimakasih atas kerjasamanya sehingga acara ini bisa terselenggara dengan sempurna.

"Terimakasih atas bantuan rekan semua terutama kepada kang pilip, yang telah turut serta menyukseskan acara ini," ungkapnya. 

Andi juga berharap, tokoh masyarakat bisa bersinergi dalam hal apapun.

" Harapan kita semua bisa bersinergi dengan semua, sehingga dapat terbentuk masyarakat yang harmonis dan juga religius," ungkapnya.

Acara yang di isi tausiyahnya oleh KH.M. Ubaidillah, SPdi Pimpinan Ponpes Raudhatul Ulum, Cimahi tersebut berlangsung semarak dan di ikuti warga dengan penuh hikmat.

Kontributor: Heri

Posting Komentar untuk "Peringati Maulid Nabi, Jamaah Masjid Nurul Huda Gelar Tabligh Akbar "

https://jabar.kabaran.id/?m=1 https://jabar.kabaran.id/?m=1
DomaiNesia Adsterra
Seedbacklink affiliate
pasang Jasaview.id Software Website Toko Online Jasaview.id DomaiNesia