Post ADS 1

Silahtuhrahmi Bersama Anggota DPR RI dan PSMTI

Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya Daerah pemilihan Banten III DR. Ir. Sufmi Dasco Ahmad SH,MA Pimpinan DPR RI ini menerima audiensi bersama anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto, Supratman Andi Agtas dan Bambang Haryadi, sekaligus silaturahmi dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Selasa (29/11/2022).


Kabaran Wakil Rakyat, - Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya Daerah pemilihan Banten III DR. Ir. Sufmi Dasco Ahmad SH,MA Pimpinan DPR RI ini menerima audiensi bersama anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto, Supratman Andi Agtas dan Bambang Haryadi, sekaligus silaturahmi dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Selasa (29/11/2022).

Dalam silaturahmi kali ini membahas terkait permasalahan bangsa khususnya mengenai perekomomian bangsa Indonesia.

"Dimana beberapa tahun ini ditengah hantaman pandemi covid-19 dan juga permasalahan ekonomi global yang tentunya turut berdampak pada perekonomian bangsa Indonesia," ucap Dasco.

"Tentunya berharap kepada para pengusaha Indonesia dalam hal ini PSTMI untuk dapat turut serta dalam upaya pemulihan ekonomi nasional sehingga perekonomian bangsa Indonesia menjadi semakin berkembang," tambahnya. (Bd20)


Rep: Mas Bons

Editor: Warsono

Posting Komentar untuk "Silahtuhrahmi Bersama Anggota DPR RI dan PSMTI"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -