Fathan Berharap Pengganti Kapolres Garut Bisa Lebih Baik

Fathan Berharap Pengganti Kapolres Garut Bisa Lebih Baik


Kabaran Jabar
, - Kapolri melakukan mutasi tujuh Kapolres di wilayah Polda Jawa Barat yang berdasarkan keputusan Kapolri melalui Surat Telegram No: ST/2777/XII/KEP/2022 tertanggal 23 Desember 2022 yang memutasi ratusan perwira tinggi (pati dan perwira menengah (pamen).

Salah satunya Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono dimutasi sebagai Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto yang memiliki banyak prestasi selama menjabat sebagai Kapolres Garut ini sangat disayangi oleh masyarakat Garut.

Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Garut, selaku organisasi kemahasiswaan-pun berpendapat bahwa AKBP Wirdhanto adalah kapolres terbaik kabupaten Garut.

“Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap kapolres lainya yang pernah menjabat di Garut, AKBP. Wirdhanto telah membawa perubahan besar dalam tubuh kepolisian Kab. Garut,” Ungkap Fathan ketua SEMMI Cabang Garut

Lebih lanjut Fathan menyampaikan banyak gagasan dan program yang dibuat Kapolres Garut yang memberi dampak positif terhadap tubuh kepolisan Kab. Garut.

“SEMMI kan kebetulan sering menyampaikan aspirasi masyarakat melalui aksi demonstrasi, selama saya melakukan aksi demonstarasi selalu merasa terayomi oleh beliau dengan selalu menyempatkan hadir di aksi kami dan melakukan dialog-dialog rasional sehingga aspirasi kami bisa tersampaikan dengan baik,” Lanjut Fathan.

Selain itu Gagasanya membentuk Tim Sancang, Membuat program Taros Kapolres, dan yang lainya merupakan terobosan besar yang menciptakan rasa aman dan kedekatan instansi Kepolisan bersama Masyarakat Garut.

Sementara, tongkat komando Kapolres Garut beralih ke AKBP Rio Wahyu Anggoro yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasatintelkam) Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya.

Fathan Berharap AKBP Rio Wahyu Anggoro bisa melanjutkan program yang telah dilakukan oleh AKBP. Wirdhanto, bahkan besar harapan bisa lebih baik.

“Besar Harapan pengganti AKBP. Wirdhanto, yaitu AKBP. Rio Wahyu Anggoro bisa lebih baik dan melakukan terobosan-terobosan baru untuk kepolisan Kab. Garut agar menciptakan Garut yang lebih tertib, aman dan nyaman.

Posting Komentar untuk "Fathan Berharap Pengganti Kapolres Garut Bisa Lebih Baik"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1