Pihak Kepolisian Masih Buru Anggota Geng Motor yang Teror Cimahi

Pihak Kepolisian Masih Buru Anggota Geng Motor yang Teror Cimahi / SumberFoto: Whisnu Pradana/detikJabar

Kabaran Kriminal, - Anggota geng motor yang bikin ulah di Kota Cimahi hingga melakukan penyerangan terhadap pengendara motor di Jalan Mahar Martanegara pada Sabtu (7/1/2023) dini hari.

Pihak kepolisian masih memburu, sebelumnya pada Rabu (11/1/2023) malam, jajaran Satreskrim Polres Cimahi sudah mengamankan 15 remaja anggota geng motor. ke 15 remaja itu diamankan dari beberapa tempat di Cimahi dan Kota Bandung.

"Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap sisa anggota berandalan motor yang terlibat di dalam aksi itu, jumlahnya lebih dari 10 orang lagi," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Luthfi Olot Gigantara saat ditemui di Mapolres Cimahi, Kamis (12/1/2023).

Pihaknya sendiri belum memastikan motif di balik aksi keributan dan penyerangan yang dilakukan anggota geng motor itu sebab masih melakukan pemeriksaan.

"Saat ini kami masih lakukan pemeriksaan. Adapun untuk modus dan tersangkanya nanti akan disampaikan lebih lanjut oleh Pak Kapolres," kata Luthfi.

Luthfi mengatakan dari 15 orang anggota geng motor yang sudah diamankan sehari sebelumnya, kebanyakan masih berusia sekolah.

"Masih ada yang sekolah, tapi sebagian lagi ada yang sudah lulus. Jadi untuk identitas dan usianya masih kita identifikasi," kata Luthfi.

Pihaknya memastikan anggota geng motor itu telah melukai dua warga Cimahi yang masih berstatus sebagai pelajar dengan senjata tajam yang mereka bawa sambil konvoi.

"Untuk senjatanya itu ada yang panjang (golok dan samurai) ada yang bengkok juga (celurit). Korbannya ada dua orang," kata Luthfi. (Detikjabar)

Posting Komentar untuk "Pihak Kepolisian Masih Buru Anggota Geng Motor yang Teror Cimahi"

https://jabar.kabaran.id/?m=1
https://jabar.kabaran.id/?m=1