Post ADS 1

Fraksi PKB Gelar Reses Masa Sidang II Tahun 2023

Fraksi PKB Gelar Reses Masa Sidang II Tahun 2023


Kabaran Wakil Rakyat, - Anggota Dewan DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil II H.Uya Mulyana mengelar reses masa sidang II tahun 2023 di Gedung Ruko nomor 462 jalan terusan Kopo Sulaiman Kecamatan Margahayu Bandung, Selasa (14/2/2023).

Hari ini reses di Wilayah Kecamatan Margahayu antar Desa Margahyu Selatan, Margahyu Tengah dan Aspirasi mereka ditulis.

"Tetapi kami arahkan jangan sampai ada beberapa kejadian Aspirasi tidak masuk di SWD karena tidak sesuai dengan apa yang diharapkan Pemda," kata Uya.

Ia mengarahkan misalnya ada pengajuan tentang Olahraga seperti bola sepak atau seragam, dan ketika di daerah ada sekolah Paud maka boleh saja mereka mengajukan tentang laptop meubeler, Ada juga pengajuan tentang roda sampah maka kami arahkan ke Dinas LH, serta pengajuan jalan gang. Tetapi ada juga pengajuan agak salah di pengajuan misalnya ada jalan gang yang lebarnya hampir 4 meter jumlah masuk sekian itu masuknya ke PUPR sedangkan PUPR tidak boleh jalan setapak.

"Ketika dikontrol ke Daerah pengajuan ini tidak sesuai sehingga ada beberapa dialihkan ke jalan kabupaten karena masuknya ke PUPR," ujar Uya.

Untuk itu dirinya mengarahkan kalau misalnya ada jalan gang yang lebarnya 4 meter maka jangan diajukan Jumlah tersebut. Diajukannya 1 meter setengah sehingga nanti masuk ke Disperkimtan karena itu hak dinas terkait.

"Jadi ada beberapa aspirasi yang memang kami arahkan hari ini supaya nanti masuk di SIPD masuk semua termasuk bantuan Olah raga, tenis meja dan lainya dan mudah-mudahan dari hasil penjelasan tadi mereka menulis sesuai apa yang diharapakan oleh masyarakat," ucap Uya.

Untuk itu, dikumpulkan Korwil pengurus Dprt yang diintruksikan oleh DPC memang harus diikutsertakan reses, untuk penguatan partai supaya bagai mana nanti kedepan sehingga harus ada pengurus disetiap RW Hinga nanti merambat ke tiap RT. (Asep)

Posting Komentar untuk "Fraksi PKB Gelar Reses Masa Sidang II Tahun 2023"

Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Post ADS 1
Iklan Baris
Membuat Web Propesional. - Hub: - Kabaran Market di 0878-5243-1990
Penjualan Motor
- - -
Seedbacklink